6 Cara Cepat Ngumpulin Monster untuk Evolusi || Cara Cepat Evolusi Monster Summoners War | Summoners War Indonesia

      Hallo Summoners … kali ane mau berbagi cara untuk ngumpulin monster untuk tumbal, jadi untuk evolusi monster ke bintang 6 kita membutuhkan setidaknya :
– 20 monster bintang 3 MAX
– 5 Monster bintang 4 Max
– 60 monster bintang 3 (untuk tumbal monster bintang 3 max)
– 20 Monster Bintang 4 (untuk tumbal monster bintang 4 max)
      Nah, untuk ngumpulin Momon sebanyak itu tentunya kita mesti pinter-pinter cari peluang dapatin momon yang banyak, dari pengalaman ane ada beberapa cara yang biasa ane lakukan, dan tentunya ini bisa menghemat waktu (main summoners war bisa auto juga) dan memang ada beberapa yang memerlukan energy yang banyak. ok langsung saja :
Cara Pertama : Manfaatkan Event Secret Dungeon Monster bintang 3
      BIasanya ada event dungeon yang terbuka selama 3 hari (kalau gk salah) dari hari sabtu sampai senin, dalam 1 bulan ada 1 kali event ini (kalau gk salah 😀 sorry ane gk ngitung soalnya hhe) 
nah pada event ini biasanya ane ngumpulin ampe 1000+ Piece dan minimal harus dapet 21 monster bintang 3, yah meskipun bosen tapi ini di butuhkan dan ane selalu berhasil evolusi monster setelah ikuti event ini.
Cara ke-2 : Manfaatkan juga Event Dungeon Monster Bintang 4 
      Nah ini juga sama 1 bulan kalau gkk salah ada 1 kali, dan emang sih ini lumayan susah karna berbeda dengan bintang 3, yang bintang 4 ini memilik Bos yang lumayan.
di event ini ambil sebisa mungkin, kalau ane baru kuat nyampe B6 hhe lumayan kan dapet 3 monster bitang 4 dan bisa dijadikan untuk level-up skill atau untuk tumbal juga bisa,, mantap dah kalau ini.. dan terkadang juga ada monster yang keren-keren jadi bisa di pake dah buat WAR. Semoga aja ada Dungeon monster bintang 5 😀 aamiin 
Cara ke-3 : Beli Scroll, Batu akik dan Piece di Magic Shop dan Toko sihir Guild
      Di toko ini terkadang ada scroll bintang 1-3, scroll momon bintang 3, Scroll L&D dan ada piece momon bintang 4.

Seperti pada gambar di atas ane biasa beli scroll disini meskipun mahal tapi yah lumayan bisa nabung monster soalnya mana punya ane selalau bayak sih hhe. 
Cara ke-4 : Beli Scroll di Toko dan Toko Guild
di Toko kita bisa beli Scroll water, fire, wind dan scroll yang random kemudian ada piece monster bintang 5 juga (meskipun mahal tapi sesuai) kalau ane suka beli semua scroll dari legendary sampai yang biasa ane beli semua. soalnya untuk bayar nya pake mana, pake koin hadiah dari WAR dan ada juga yang peke cristall dan itu murah lah (gk pake uang Rupiah) hhe
Cara Ke – 5: Manfaatkan Sosial Point dan Unknown Scroll
     Nah ada cara summon monster bintang 1-3 meskipun terkadang si abaikan tapi menurut ane sih ini sangat bermanfaat untuk dijadikan tumbal momon bintang 3 nantinya.
jadi semua scroll yang ada pake aja dan manfaatkan sebisa mungkin, misal monster bintang 1 di UP ke 2, monster bintang 2 di evolusi ke binang 3 dan seterusnya. nah jadi semuanya tidak ada yang terbuang sia-sia dan tentunya menguntungkan (namun membutuhkan waktu untuk level up 2x Exp )
Cara ke 6 : Selesaikan Event yang diberikan
     Oh ya… di beberapa event kita bisa mendapatkan scroll, mana, crystal, devil moon dan masih banyak lagi yang lainnya, nah sebisa mungkin selesaikan misi-misi nya dan tentunya kita akan mendapatkan hadiahnya. kalau ane sih selalu selesai misinya hhe main terus tanpa henti …
      Nah mungkin masih banyak cara yang lain untuk mendapatkan monster, tapi ane sering gunakan cara di atas sih, dan jikalau masih ada cara yang lain silahkan di sampaikan di kolom komentar agar kita bisa sama-sama koleksi momon yang banyak dan keren tentunya. ok terima kasih para summoners…semoga bermanfaat dan wassalamuallaikum Wr.Wb

Tinggalkan komentar

x