Tips & Trik Leveling Di game Summoners War Untuk Pemula | Panduan Game

Neicytekno.net – Hello Para Summoners…. saat ini banyak para summoners baru yang muncul sehingga game summoners war ini jadi semakin banyak penggunanya, dengan banyaknya pengguna akan membuat game ini semakin menarik karna lawan untuk bertanding semakin banyak tentunya. Untuk Para summoners baru bisa di ikuti langkah-langkah untuk leveling akun berikut :
  1. Ikuti Tutorial sampai kita mendapatkan Lapis, Kenapa Lapis ?
    Lapis merupakan Hero penting di game ini (untuk pemula tepatnya), karna lapis akan mengantarkan kita ke level up yaitu level 50, dan lapis juga bisa membantu monster-monster lain untuk berevolusi dan Lapis akan sangat membantu untuk leveling Monster.
  2. Rune Lapis ? 
    Lapis bisa menggunakan Rune Energy yang di dapatkan di misi awal ketika mengikuti tutorial, atau bisa juga menggunakan Vampire rune (hadiah dari tutorial juga). 
  3. Area Untuk Leveling Monster ?
    Tempat yang digunakan untuk leveling monster dengan level akun <30 atau yang mosnter Lapis nya belum di evolusi dan rune nya belum di tingkatkan adalah di Telain Forest dengan Mode Normal, Setelah Lapis B5 dan d tambah rune kita bisa berpindah ke mode Hard.
    Kemudian Setelah Lapis B6 dan di tambah Rune max kita bisa menggunakan Faimon Volcano dengan Mode Hell 
  4. Monster yang Sangat Penting di Summoners War?
    Untuk Monster yang sangat bermanfaat di awal bermain game summoners war yaitu Lapis, Mav, Baretta, Tyron, Fran, Konamiya, Inugami Fire (raoq), colleen, Shannon, Bernard.
    Lapis : Untuk Leveling Monster
       Dan Monster yang lainnya untuk Farming di dungeon dan TOA. Contohnya kita bisa menggunakan raoq, lapis, konamiya, bernard dan shannon untuk farming di dungeon dan kita bisa menggunakan Baretta, tyron, lapis, mav dan fran untuk TOA. Menurut saya sih monster-monster tersebut sangat penting untuk para pemula
         Tapi Tetap saja Lapis harus di utamakan ke B6 karna lapis merupakan hero paling penting dalam game ini (untuk Pemula). jadi saya sarankan untuk Leveling Lapis dulu, setelah lapis baru ke hero yang lainnya.
  5. Scenario 
    Selesaikan Scenario sebisa mungkin, Nah sebisa mungkin kalian harus menyelesaikan scenario sekuatnya hero yang kita punya dulu. Nah nanti bisa di lanjut setelah memiliki hero yang kuat.
  6. Dungeon
    Dungeon ini bisa kita coba di B3 untuk monster yang belum evolusi, setelah monster sudah memadai kita bisa lanjut ke B7. Untuk menaklukan B10 kita harus menggunakan Hero khusus, contohnya Ketika kita melawan B10 di Dragon’s Lair kita harus mengguakan Hero yang bisa mencegah Bos memiliki effek baik Seperti Megan.
  7. TOA
    Untuk TOa, Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya bahwa TOA ini harus menggunakan beberapa hero khusus agar supaya lebih mudah mengalahkan Bos nya, untuk tim toa bisa di baca disini tim toa terbaik
  8. Selesaikan Misi
    Nah ini juga merupakan hal penting, karna setiap misi yang di selesaikan akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik dan juga kita bisa mendapatkan XP untuk meningkatkan level akun itu sendiri.
Menurut saya tips di atas adalah cara awal untuk leveling di awal akun baru, dan itu sudah saya coba sendiri. Untuk itu saya sarankan teman-teman summoners war untuk mencoba cara yang sudah saya lakukan sebelumnya dan saya yakin itu akan berhasil dan nyaman bermain game nya.
     Untuk para suhu dan para summoners senior silahkan menambahkan 🙂 hhe dan untuk kalian para pemula mari kita bersama-sama membangun kekuatan untuk bertanding di arena .. yoshhh semangat untuk kalian para summoners baru !!

Tinggalkan komentar

x