Cara Mendapatkan Lebah dan Kuda Secara Gratis Di Harvest Moon BTN – PC

Neicytekno.net    –    Harvestmoon BTN masih menjadi game yang sangar populer sampai saat ini. Mungkin anak jaman sekarang tidak begitu tahu tentang game harvestmoon karena saat ini sudah jamanya game online. Harvestmoon adalah salah satu game PS1, meskipun PS1 sudah sangat jarang bahkan sudah dijadikan sebagai barang antik bagi para gamers. 

Tapi jangan khawatir jika kalian ingin memainkan game-game ps1 saat ini karena sudah ada emulator yang bisa digunakan di PC ataupun android. Dengan adanya emulator kita tidak perlu lagi membeli PS1 dan membeli kaset game yang tigaribuan hehe.

Dalam Harversmoon yang bekerja sebagai peternak dan petani, pasti tidak asing dengan berternak sapi, domba, ikan, dan ayam. Tapi masih banyak yang lupa bahwa ada dalam harvessmoon masih ada hewan yang bisa kita pelihara tanpa harus membelinya baik di peternakan ataupun di supermarket. Kita bisa mendapatkannya dengan gratis dengan syarat.

1. Lebah (bee)

lebah merupakan hewan yang sering dilupakan di harvestmoon, padahal lebah bisa kita  dapatkan dengan gratis tanpa harus membelinya dari seseorang. Kita hanya perlu memancing lebah-lebah tersebut agar bersarang di kebun kita tepatnya di pohon apel. 

Cara mendatangkan lebah game harvestmoon

Cara memancingnya sangat mudah, hanya perlu 1 kantung bibit bunga yang bisa kita beli dari seseorang yang bernama Won yang sering nongkrong di bar/caffe. Won menyediakan bibit-bibit yang tidak di jual di Supermarket. Yang perlu di perhatikan dalam membeli Bibit dari si Won, kita harus datang ke bar Iin pukul 01.00-03.50 dan beli bibit bunga sesuai dengan musim yang sedang kalian jalani saat itu karena untuk mendatangkan lebah bibit bunga tidak bisa ditanam di Hothouse.

  • Bunga Mondrop — Spring
  • Bunga Toy — Spring
  • Bunga Magic Red — Fall
  • Bunga Ping Cat — Summer

Setelah tanaman mekar, lebah akan menghampiri kebunmu dan membuat sarang di pohon apel yang ada di pinggir kolam. Kita bisa memanen 1x sehari dan bisa dijual dengan harga 50G. Kita bisa menaikan harga tersebut menjadi 60G dengan memberikan label Madu Langka sehingga harganya akan naik menjadi 60G. Caranya kita harus memberikan sample madu ke seorang ahli madu yaitu Louis yang berada di rumah Gotz (tukang kayu).

Meningkatkan Kualitas Madu HarvestMoon

2. Kuda

Cara Mendapatkan Kuda Harvestmoon


untuk mendapatkan kuda kita hanya perlu mengunjungi peternakan Yodel Ranch pukul 08.00 – 04.00, nanti akan ada drama pemilik peternakan mengobrol dengan cucunya tentang anak kuda yang murung. anak kuda tersebut akan dititipkan kepada kita dengan catatan apabila kita bisa mengurusnya dan menyayanginya maka kuda tersebut akan menjadi milik kita. Dan sebaliknya jika kita gagal mengurusnya, kuda tersebut akan dibawa pulang lagi oleh pemilik peternakan.

Bitulah caranya 🙂

Baca Juga : Cara Mencing di Harvest Moon BTN

Tinggalkan komentar

x