Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Panduan Game FarmVille 2: Country Escape Untuk Pemula | Tips & Trik Game Android

Neicytekno.net - Panduan Game FarmVille 2: Country Escape disusun sesuai pengalaman penulis dalam bermain Game yang bersangkutan. Game FarmVille 2: Country Escape merupakan Game Pertanian dan juga peternakan yang hampir mirip dengan Game Harvest Moon.

Review dan Panduan Game FarmVille 2: Country Escape ini akan di jelaskan secara singkat dari mulai permainan hingga mengumpulkan uang (Gold) untuk memperkaya Kebun-mu. Game FarmVille termasuk Game yang akan terus berkembang meskipun kita tidak Login. Namun Hasil Hasil tanaman-mu tidak akan bisa di panen secara otomatis. Jadi Usahakan untuk bermain Game secara teratur.

Panduan Game FarmVille 2: Country Escape Android

#1 - Bermain Secara Teratur
Panduan Bermain Game FarmVille 2: Country Escape

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Game FarmVille 2: Country Escape akan terus berlanjut meskipun tidak Login. Namun Hasil berkebun tidak bisa di panen secara otomatis. Jadi Kamu perlu Login untuk memanen dan menjual hasil Panen serta Produk yang dibuat.

Bermainlah secara teratur dan jalankan Kebun serta bisnis-mu dengan baik. Untuk pemula lakukan beberapa hal berikut ini :

  • Tanam semua bibit dan siram dengan air. Setelah Panen, Tanam kembali Bibit-nya. Usahakan Kebun-mu terus terisi dengan tanaman dan Panen tepat waktu.
  • Gunakan hasil panen untuk membuat bahan baku seperti Gula dan Terigu. Setelah itu, Buat Produk seperti Kue atau Keju dengan bahan baku yang sudah tersedia.
  • Jangan Lupakan Hewan Ternak-mu, Beri Makan dan ambil hasil ternaknya.
  • Usahakan Semua Sudut Kebun-mu Bekerja dengan baik dan jangan sampai ada yang menganggur.

#2 - Selesaikan Semua Pesanan
Cara Mendapatkan Uang (Gold) di Game FarmVille 2: Country Escape

Lihat Papan Pesanan dan siapkan apa saja yang dipesan oleh pelanggan. Biasakan untuk melihat pesanan sebelum mengolah bahan baku menjadi Produk. Hal itu dilakukan untuk menghemat Gudang penyimpanan. Jika Pesanan belum bisa di dapatkan (Belum memiliki lahan atau pabrik-nya) Maka kamu bisa Cancel Pesanan tersebut dengan cara Menekan Tombol (X) pada pesanan.

Dengan menyelesaikan Pesanan, Kamu bisa mendapatkan Uang (Gold) yang cukup banyak. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan XP untuk menaikan Level Kebun-mu. Jadi Penjualan Hasil panen serta menyelesaikan Pesanan merupakan langkah penting dalam bermain Game FarmVille 2: Country Escape.

#3 - Selesaikan Misi
Panduan Menyelesaikan Misi di Game FarmVille 2: Country Escape

Selain Pesanan, Kamu juga memiliki Misi yang harus diselesaikan. Misi ini biasanya sangat mudah, Contohnya seperti membeli lahan dan memanen hasil tanaman-nya. Atau memanen Telur dan Susu. Misi Ini akan terus ada di setiap Level yang kamu miliki. Jadi Usahakan untuk melihat Misi yang diberikan kemudian selesaikan dengan baik.

Dengan menyelesaikan Misi, Kamu akan mendapatkan beberapa hadiah yang sangat menarik. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan XP yang lumayan.

#4 - Memperluas Perkebunan / Lahan
Panduan Cepat Kaya Game FarmVille 2: Country Escape

Jika kamu bisa menyelesaikan Pesanan dan Misi yang ada, Maka XP kebun-mu akan cepat bertambah. Dengan Begitu, Kamu memiliki peluang untuk memperluas Lahan Kebun dan peternakannya. Nah selain itu, Kamu juga bisa membeli Lahan, Bibit, Hewan Peliharaan, atau Pabrik. Jadi Usahakan untuk menyelesaikan Panduan 1-3 di atas. Agar pada tahap ini kamu bisa KAYA.

#5 - Tingkatkan Level Gudang Penyimpanan
Panduan Level-Up di Game FarmVille 2: Country Escape

Kebun-Mu Sudah Besar dan Hasil Panen sering kali menumpuk. Untuk Itu, Tingkatkan Level Gudang Penyimpanan agar semua hasil panen dan produk bisa di simpan dengan aman. Meningkatkan Level Gudang penyimpanan memerlukan Beberapa bahan baku seperti Uang (Gold), Kunci gembok, Sekop atau Paku. 

Semua bahan baku untuk menaikan Level Gudang penyimpanan bisa di dapatkan melalui misi, Pencarian di Hutan, Membuat sekop di Pabrik atau mencari di area lahan perkebunan. Jadi perbanyak Uang (Gold) dan perluas lahan seperti pada panduan sebelumnya. Dengan begitu, Kamu Akan merasa mudah dalam mendapatkan setiap bahan baku yang dibutuhkan.

 #6 - Minta Bantuan Teman untuk Mendapatkan Bahan Baku
Farming Item di Game FarmVille 2: Country Escape

Setelah Level Kebun-mu Meningkat. Akan ada beberapa lahan yang digunakan untuk mencari Item seperti Bahan baku untuk Level-up atau makanan yang segar. Contoh Lokasi-nya adalah di Hutan atau di danau. Nah di Area tersebut, Kamu bisa meminta Teman untuk mencari Item yang diperlukan (Random). Dengan Imbalan makanan segar seperti Kue dan Mie.

Pencarian Item yang dilakukan membutuhkan beberapa waktu. Kemudian Setiap Teman yang mencari Item memiliki Keahliannya masing-masing. Jadi Usahakan untuk meminta teman yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

#7 - Membuka Toko Global
Membuka Toko di Game FarmVille 2: Country Escape

Di Serbang Jalan Kebun-mu, Terdapat Toko yang lumayan besar. Kamu bisa menggunakan Toko Tersebut dengan cara Login atau mengaitkan Game dengan Akun Fb atau Google. Dengan menggunakan Toko ini, Kamu bisa menjual Hasil panen dan Produk secara bebas dengan harga yang memuaskan.

Selain itu, Kamu bisa menghemat Gudang Penyimpanan agar tidak terlalu penuh. Jadi Hasil panen atau Produk bisa langsung dijual disana. Kamu bisa cepat Kaya jika melakukan hal sederhana ini.

Nah itu semua merupakan Panduan Game FarmVille 2: Country Escape untuk Pemula. Kamu bisa mengikuti panduan di atas dengan sangat mudah. Semua tulisan ini sesuai dengan pengalaman penulis dalam bermain Game FarmVille 2: Country Escape.

Gameplay FarmVille 2: Country Escape :


Baca Juga :

Post a Comment for "Panduan Game FarmVille 2: Country Escape Untuk Pemula | Tips & Trik Game Android"