Tips & Trik Game State of Survival x The Walking Dead Collaboration | Panduan Game Android

Neicytekno.net – Game State of Survival x The Walking Dead Collaboration memiliki Gameplay yang sama seperti Game State Of Survival sebelumnya. Game ini merupakan Game Petualangan, Perang, Survival, Strategy dan mungkin bisa dikatakan Horor karna Musuh yang di hadapi adalah Zombie.

Game Strategi yang mengharuskan kamu untuk bertarung dan membangun kota serta melindunginya dari serangan Zombie. Di dalam Kota yang kamu bangun ada banyak fasilitas seperti Camp Pelatihan Pejuang, Rumah Sakit, Gedung Penelitian, Guild, Gudang, Ladang dan lainnya. Kamu Harus meningkatkan Balai Kota/Markas Besar Untuk membuka berbagai Fasilitas tambahan.

Tips & Trik Game State of Survival x The Walking Dead Collaboration

#1 – Bangun dan Tingkatkan Setiap Fasilitas

Tips & Trik Game State of Survival x The Walking Dead Collaboration

Membangun Kota merupakan hal penting untuk memperkuat setiap Fasilitas serta melindungi orang-orang di dalamnya. Kamu Harus membangun dan Meningkatkan semua Level Bangunan/Fasilitas di Kota. Dengan Begitu, Kapasitas dan Kualitas dari semua bangunan akan terus membaik.

Bangun dan Tingkatkan Setiap Fasilitas

Setiap Bangunan akan terbuka setelah Kamu meningkatkan Markas Besar. Jadi Setelah Bangunan (yang sudah ada) mencapai Level Tertinggi. Maka tingkatkan Level Markas Besar-nya. Dengan Begitu, Fasilitas serta level Baru akan terbuka.

#2 – Selesaikan Misi dan Misi Harian

Tips Menyelesaikan Misi

Akan ada banyak Hadiah Harian yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan Misi yang sudah di tentukan. Selain itu, Kamu juga bisa menyelesaikan Misi tambahan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya. Biasanya Misi yang dilakukan hanya sebatas Menyerang atau meningkatkan. Jadi Itu sangatkah mudah. Selesaikan MISI !! dan perhatikan setiap Misi yang diberikan untuk menghemat waktu.

#3 – Selesaikan Misi Story

Tips Menyelesaikan Story

Misi ini sama seperti Misi harian, Namun dalam Misi Story terdapat Cerita atau Dialog antar Karakter. jadi Setiap Misi-nya akan terdapat beberapa karakter yang terlibat. Nah untuk menyesaikannya, Kamu bisa membaca bagian Misi yang harus dilakukan dan dapatkan Hadiahnya.

#4 – Bergabung Dengan Aliansi

Bergabung Dengan Aliansi

Ada banyak Manfaat setelah kamu bergabung dengan Aliansi. Kamu bisa membantu atau meminta bantuan kepada anggota aliansi lainnya seperti mempercepat pembangunan, Pelatihan, ataupun Perang bersama. Selain itu, Akan ada Toko khusus Aliansi serta Teknologi yang menguntungkan semuanya.

Bergabung dengan Aliansi merupakan langkah yang sangat penting untuk membangun dan mempertahankan Kota dari serangan Zombie. Kamu juga akan mendapatkan banyak Hadiah yang sangat menarik.

#5 – Memperkuat Para Pejuang

Meningkatkan kekuatan Pejuang

Latih Pejuang/Tentara sebanyak mungkin untuk memperkuat Kota dan Daya Serang. Ketika kamu memiliki banyak Pejuang, Maka akan mudah dalam mengalahkan Para Zombie yang berkeliaran di luar Benteng. 

Kamu bisa Meningkatkan Camp Pelatihan untuk memperkuat Para Pejuang. Dengan begitu, Daya serang serta ketahanan tubuh pejuang akan semakin meningkat.

#6 – Meningkatkan Level Hero

tips meningkatkan Level Hero

Meningkatkan Level serta kekuatan Hero merupakan hal yang sangat penting untuk memperluas serta memperkuat Kota. Kamu bisa mengalahkan banyak Monster Zombie dengan sangat mudah, Jika Level dan kekuatan Hero berada di level atas.

Kamu bisa meningkatkan Level Hero dengan menggunakan EXP, Meningkatkan Pangkat Hero dengan menggunakan Fragment dan Lencana. Selain itu, Kamu juga bisa meningkatkan keahlian/Skill Hero setelah Pangkat Hero terselesaikan.

#7 – Riset Teknologi

Tips Riset Teknologi State of Survival

Melakukan Riset di Lab Riset Teknologi merupakan langkah terbaik untuk meningkatkan Pengetahuan. Kamu bisa mempelajari banyak hal seperti Ekonomi, Pertempuran dan Pekembangan. Dengan begitu, Proses pembangunan, Peperangan serta perekonomian akan meningkat dengan sangat cepat.

Tingkatkan Level Lab untuk membuka Riset Terbaru. Selain itu, kamu akan mendapatkan banyak hal yang sangat menarik setelah melakukan penelitian seperti memperkuat daya serang, Bertahan, pembangunan fasilitas baru dan Produk.

#8 – Selesaikan Misi di Pos Intel

Misi Intel State Of Survival

Ada banyak Misi yang sudah di persiapkan oleh para Intel. Kamu bisa menyelamatkan manusia, Menyerang Zombie atau membersihkan Area. Bukan hanya itu, Kamu juga akan mendapatkan banyak Hadiah yang sangat menarik setelah menyelesaikan misi ini. Hadiahnya itu seperti Fragment,  Exp, Lencana, Catatan/Dokumen, Bahan Baku dan masih banyak lagi yang lainnya.

#9 – Mencari Sumber Daya dan Mengalahkan Zombie

Tips mencari Sumber daya dan mengalahkan musuh

Dengan Tombol “Cari” kamu bisa mencari banyak hal diluar Benteng. Ada banyak sumber daya yang bisa kamu dapatkan seperti pangan, Kayu, logam dan Bensin. Kamu juga bisa mencari Iblis atau Zombie untuk di serang.

Cari Bahan baku yang kamu butuhkan dan kumpulkan. Kemudian kalahkan Iblis / Zombie sesuai dengan level yang kamu kuasai.

#10 – Perluas Area

Tips Perluas Area State of Survival

Kamu bisa memperluas Area Kota dengan cara mengalahkan Iblis di sekitarnya. Iblis tersebut harus di kalahkan oleh Hero yang kamu miliki. Jadi Pastikan Level hero sudah tinggi, Karna biasanya iblis yang di lahadapi sangatlah kuat.

 Nah itu adalah Tips & Trik Game State of Survival x The Walking Dead Collaboration yang penulis ketahui. jadi Panduan di atas sesuai dengan apa yang penulis lakukan. 

Baca Juga : 

Tinggalkan komentar

x