Download Contoh Format Surat Pernyataan Diri docx/doc (File Word)

Neicy Tekno – Download Contoh Format Surat Pernyataan Diri docx/doc (File Word). Contoh Surat pernyataan diri digunakan untuk memberikan pernyataan secara resmi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan diri sendiri sebagai salah satu syarat untuk melakukan kegiatan formal. Dalam surat ini dilengkapi dengan materai pada bagian tanda tangannya.

Contoh format surat pernyataan diri sendiri ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan formal, Anda bisa menambahkan Materai pada bagian Tanda tangan untuk lebih resmi-nya. Surat pernyataan ini dibuat menggunakan aplikasi Microsoft Word dengan penulisan yang sangat sederhana. Dengan begitu, Anda bisa mengikutinya dengan sangat baik.

Contoh Format Surat Pernyataan Diri Sendiri

Contoh Surat Pernyataan Diri ini dibuat dengan sangat sederhana, Anda bisa membuatnya secara manual atau download file word disini. Surat penyataan diri sendiri biasanya digunakan untuk keperluan formal seperti melamar kerja dan lainnya. Perhatikan contoh format surat pernyaraan diri di bawah ini.

Download Contoh Format Surat Pernyataan Diri docx/doc (File Word)

Cara Pengisian Surat Pernyataan Diri

  • Identitas Diri. Pada bagian identitas diri, Isi sesuai dengan identitas anda yang sebenar-benarnya.
  • Pada bagian tanggal, Isi sesuai tanggal pembuatan surat.
  • Untuk bagian Tanda Tangan, Tuliskan nama anda dan kemudian tanda tangani di atas materai.

Saya sarankan untuk menambahkan Materai pada bagian tanda tangannya. Dengan begitu, Surat anda akan semakin terlihat resmi dan dapat dipertanggungjawabkan.

Download Contoh Format Surat Pernyataan Diri docx/doc (File Word)

Contoh format surat pernyataan diri di atas bisa anda download disini. Contoh format surat ini dibuat menggunakan Microsoft Word (doc/docx). Dengan begitu anda bisa mengunduh file-nya dan kemudian menggunakannya secara instan tanpa harus membuatnya dari awal.

Download File disini:

Download Contoh Format Surat Pernyataan Diri docx/doc (File Word)

Keterangan:

– Download File-nya (File Word-nya ada dalam folder rar).
– Ekstrak File menggunakan aplikasi .rar

**Jika ada kendala, Silahkan tanyakan di kolom komentar.

Pelajari Juga:

Tinggalkan komentar

x