Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menutup Microsoft Excel adalah

Neicy Tekno - Cara menutup Microsoft Excel adalah dengan cara menekan tombol Close yang berada di bagian pojok kanan atas atau melalui tab file, Selain itu ada cara yang lebih mudah yaitu dengan menekan tombol ALT+F4.

cara Menutup Microsoft Excel Adalah

Dalam pembelajaran TIK di sekolah, Anda mungkin akan sering menemui soal-soal latihan yang berkaitan dengan Excel. Salah satu soal excel yang sering muncul adalah bagaimana cara untuk menutup aplikasi/program Microsoft Excel??, Nah anda bisa menjawabnya dengan 3 cara yang berbeda dalam mengakhiri program Microsoft Excel.

Soal-soal Excel yang sering muncul dalam ujian atau tes adalah teknik-teknik dasar yang sangat sering diabaikan oleh pengguna, Anda harus memperhatikan semua teori dasar dengan baik.

Menutup buku kerja atau jendela buku kerja Microsoft Excel

Langkah-langkah dalam menutup lembar kerja excel bisa menggunakan beberapa cara mudah dari yang sesuai prosedur hingga ke menggunakan tombol di keyboard. Anda bisa menggunakan salah satu cara dalam menutup program excel sesuai dengan kebutuhan.

Cara menutup program Microsoft Excel sesuai prosedur

Menutup aplikasi Microsoft Excel yang sesuai dengan prosedur adalah dengan menggunakan tombol Close yang berada di bagian tab file. Pada halaman kerja Microsoft Excel, Pergi ke Tab File kemudian pilih Close.

Langkah-langkah di atas adalah tutorial yang sering digunakan untuk menjawab pertanyaan cara menutup program Microsoft Excel. Anda bisa menggunakan tutorial di atas untuk mengisi jawaban ujian, tes atau pembelajaran di sekolah.

Cara menutup Microsoft Excel menggunakan Keyboard

Ada 2 cara yang bisa digunakan untuk menutup program excel menggunakan tombol di Keyboard yaitu menggunakan CTRL+F4 dan ALT+F4. Anda bisa memilih tombol tersebut untuk digunakan ketika ingin menutup atau mengakhiri program Microsoft Excel.

CTRL+F4 digunakan untuk menutup lembar kerja excel, Tapi tidak menutup program excel-nya. Dengan kata lain, Anda masih bisa melakukan aktivitas di dalam Microsoft Excel.

ALT+F4 digunakan untuk menutup program Microsoft Excel secara keseluruhan.

Cara menutup Microsoft Excel menggunakan icon close

Cara ini mungkin sering digunakan oleh kebanyakan pengguna karna prosesnya yang sangat cepat dan mudah, Anda hanya perlu menekan tombol Close yang berada di bagian pojok kanan atas untuk keluar dari program Microsoft Excel.

Ketiga cara di atas bisa anda gunakan untuk menutup atau keluar dari program Microsoft Excel, Anda bisa menggunakan salah satu teknik yang sesuai dengan situasi dan kebutuhan saat menggunakan excel.

Pelajari Juga:

Post a Comment for "Cara Menutup Microsoft Excel adalah"