Gabungkan Word Online

Neicy Tekno – Gabungkan Word Online, Menggabungkan beberapa file word menjadi 1 file bisa menggunakan cara online otomatis dan gratis. Hasilnya akan sangat rapi dan sama seperti aslinya, Setiap file akan tersusun sesuai dengan urutan yang telah ditentukan sebelumnya.

Menggabungkan file word secara online merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh pelajar dan pekerja kantoran. Anda membutuhkan teknik ini untuk menyusun laporan skripsi, makalah, artikel dan lain sebagainya. Dengan begitu, Teknik sederhana ini harus diketahui dan dipahami dengan baik.

Pada masa saat ini sudah banyak cara online yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan anda, Salah satunya adalah menggabungkan file word. Oleh sebab itu, Anda bisa menggunakan cara ini untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan ataupun proses pembelajaran.

Gabungkan Word Online

Gabungkan file Word online dengan sangat mudah dan cepat, Hasilnya akan sangat rapi dan seuai dengan file word aslinya. Untuk menggunakan cara ini, Anda harus terhubung dengan internet karna prosesnya dilakukan secara online.

Tutorial ini bisa digunakan di Hp Android dan juga Laptop/PC. Jadi anda bisa menyesuaikan penggunaannya sesuai dengan device yang digunakan.

Cara Menggabungkan File Word Secara Online

  1. Buka Browser (Saya menggunakan Google Chrome).
  2. Cari dan buka situs merger word online atau klik disini Gabungkan file docx.
  3. Masukan semua file word yang akan digabungkan dengan cara menekan tombol Pilih file > pilih/tandai semua file word-nya > Open. Setelah itu, Semua file word yang dipilih akan terlihat pada halaman website-nya. Perhatikan gambar di bawah ini:
    Gabungkan Word Online
    Gabungkan Word Online

    Keterangan:
    Setelah semua file docx yang dipilih terlihat pada halaman utama website-nya, Anda bisa mengatur urutan file sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda bisa mengatur format file hasilnya seperti disimpan dalam format docx, PDF dan lainnya.

  4. Tekan tombol “GABUNG” untuk memulai proses menggabungkan file docx/word-nya.
  5. Download hasilnya dengan menekan tombol Unduh.

Menggabungkan file docx secara online bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, Tutorial di atas bisa dijadikan sebagai salah satu teknik yang dapat digunakan untuk menggabungkan file word online.

Versi Video

Hasil dari penggabungan file word-nya akan terlihat rapi dan sesuai dengan isi dari file aslinya, Kemudian urutan file-nya akan sesuai dengan pengaturan yang digunakan sebelumnya. Cara gabung file word ini sangat bermanfaat untuk menggabungkan laporan skripsi dan makalah, Jadi anda harus mengetahui dan mencoba cara di atas.

Jadi menggabungkan file docx bisa dilakukan secara online dan gratis. Anda tidak perlu menggabungkan file word secara manual, Karna cara online bisa dilakukan secara mudah dan hasilnya rapi sesuai aslinya.

Pelajari Juga:

Tinggalkan komentar

x