Cara Memperbesar Ukuran JPG Menjadi 500 Kb Online Tanpa Aplikasi

Neicy Tekno – Cara memperbesar ukuran JPG menjadi 500 kb online tanpa aplikasi tambahan melalui Web Ai di Google, Prosesnya otomatis dan berkualitas bagus. Ukuran foto yang kecil bisa dibesarkan dengan skala persentase ataupun menurut Pixel dari foto-nya.

Memperbesar ukuran file foto bisa menggunakan cara offline ataupun online, Namun cara online bisa memberikan banyak kemudahan dalam prosesnya dan hasilnya juga sangat bagus. Selain itu, Ukuran dari file foto yang diperbesar bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ukuran file foto JPG yang sering digunakan berada pada ukuran 500 kb, Sedangkan kebanyakan foto berkisaran pada ukuran yang sangat kecil. Oleh sebab itu, Kamu harus mengetahui cara memperbesar ukuran JPG menjadi 500 kb online tanpa aplikasi tambahan.

Cara Memperbesar Ukuran JPG Menjadi 500 Kb Online

Bagaimana cara memperbesar ukuran JPG menjadi 500 kb online tanpa aplikasi tambahan?, Web Ai perbesar foto online bisa digunakan untuk memperbesar ukuran file JPG menjadi 500 kb atau mendekati 500 kb. Perhatikan tutorial lengkapnya di bawah ini:

Cara Memperbesar Ukuran JPG Menjadi 500 Kb Online Tanpa Aplikasi

  1. Buka Browser, Contohnya Google.
  2. Cari dan kemudian buka web Perbesar JPG online, atau gunakan link di bawah ini:
    https://products.aspose.app/words/id/picresize/jpg
    .
  3. Tekan tombol Pilih JPG file > Pilih foto/gambar > Open.
  4. Atur bagian pengaturannya, Perhatikan gambar di bawah ini:
    Cara Memperbesar Ukuran JPG Menjadi 500 Kb Online Tanpa Aplikasi
    Keterangan:
    Rasio: Gunakan rasio sesuai dengan kebutuhan. Semakin besar rasio yang digunakan, Maka ukuran file akan semakin besar.
    Balik: Pilih Tegak Lurus
    Simpan Sebagai: Pilih format file yang diinginkan, Contohnya JPG.
  5. Tekan tombol Ubah Ukuran untuk memulai proses memperbesar JPG.
  6. Simpan hasilnya dengan menekan tombol Unduh.
  7. Selesai.

Tutorial diatas merupakan salah satu cara memperbesar ukuran JPG Menjadi 500 kb online tanpa aplikasi tambahan, Semua prosesnya sangat mudah. Kemudian untuk proses memperbesar ukuran file-nya dilakukan secara otomatis setelah menyelesaikan bagian pengaturannya.

Mengubah ukuran file foto JPG atau JPEG menjadi salah satu kegiatan yang penting untuk dipelajari, Karna aktifitas tersebut sangat dibutuhkan. Bukan hanya memperbesar file Foto JPG, Namun kamu juga bisa memperkecil ukuran file JPG menggunakan web AI di Google.

Web Ai memiliki banyak fitur yang bisa mempermudah pengguna dalam mengubah ukuran file foto JPG, termasuk memperbesar ukuran file. Dengan menggunakan Web Ai di Google, Maka setiap prosesnya bisa diselesaikan secara otomatis tanpa instal aplikasi tambahan.

Jadi tutorial di atas menjelaskan cara memperbesar ukuran JPG menjadi 500kb online tanpa aplikasi tambahan, Semua prosesnya otomatis. Kamu bisa mengikuti setiap langkah dalam tutorial di atas untuk memahami cara memperbesar ukuran file JPG melalui web Ai di Google.

Ketahui juga:

Tinggalkan komentar

x