Cara Cepat Di Terima Google AdSense || Tips & Trik Adsense Terbaru

Tips & Trik Daftar Adsense 2020 | Saya Sudah Coba dan Berhasil 🙂

     Kali ini saya ingin berbagi pengalaman ketika mendaftar di google adsense, Sudah beberapa kali gagal dan terus mencoba dan akhirnya setelah tanya-tanya ke teman para blogger akhirnya bisa approve dan berhasil menghasilkan uang (yah meskipun dikit-dikit tapi ini merupakan langkah baru). Ada beberapa Point penting yang saya pelajari saat itu dan terkadang point – point ini di abaikan oleh para blogger pemula (termasuk saya).. Ok kita langsung ke point-point nya :
Template 
Usahakan untuk template menggunakan template premium atau kalau gk punya pake template bawaan / default blogger. Kenapa? karna ketika saya gagal mendaftarkan blogger ke adsense, masalahnya ada di template dan saya sarankan untuk tidak menggunakan template gratisan.
Script Pelengkap
Script pelengkap ini terdiri dari Script adsense, Notifikasi, cookie, disclaimer, daftar isi, Tentang kami,  hubungi kami, privacy police dll. nah pelengkap seperti itu usahakan harus ada dan di sesuaikan dengan blog yang kita punya.
Artikel Original
Artikel yang kita Posting harus Asli buatan kita sendiri, jangan meniru dan jangan mencuri konten orang lain apalagi kalau copy paste dari buku. jadi saya sarankan untuk membuat artikel hasil karya sendiri.
Jangan Ada Plagiasi
Nah ini terkadang banyak dilakukan oleh para pemula, Copy paste artikel dari web lain atau meniru konten web lain tanpa ada modifikasi. Saya sarankan untuk tidak meniru dan cek artikel kalian jika memiliki banyak plagiasi lebih baik di hapus atau di modifikasi.
Desain Blog
Untuk Desain blog usahakan jangan terlalu ribet, Sesuaikan dengan template dan buat blogger kita nyaman untuk di kunjungi dan tentunya dalam desain ini harus di bikin se simple mugkin. Ini berkaca pada pengalaman saya, awalnya desain blog saya ribet dan terlalu banyak tempelan dan kemudian saya rubah ke bentuk yang sederhana.
Link Yang Mengarah Ke Luar atau Ke Web Lain
Usahakan Sebelum di terima adsense jangan dulu mengaitkan link yang mengarah ke web lain (ke luar blog kita), alasannya karna TAKUTNYA di web yang kita tuju ada pelanggaran. jadi usahakan JANGAN DULU mengaitkan Link yang mengarah ke web orang lain.
Link Download?
Saya Sarankan jangan menggunakan link download, dan jangan membuat blogger tempat download. Yah kalau di adsense itu bisa di permaslahkan, saya tanya-tanya ke teman yang senior katanya akan sulit di terima kalau kita menggunakan link download atau blogger tempat download.
Materi Pelajaran dan Contoh Soal 
JANGAN ada Materi Pelajaran yang berasal dari buku (copy paste dari buku), karna hal itu akan menjadi pelanggaran. Dan jangan menjadikan contoh soal atau soal ujian sebagai artikel, hal tersebut sudah pernah saya alami dan akhirnya tidak di terima. Jadi saya sarankan untuk membuat konten yang original buatan kita sendiri dan jangan merugikan orang lain.
Artikel Minimal 300 Kata
Artkel di haruskan >300 kata, hal ini di sarankan oleh teman-teman blogger karna menurut mereka jika artikel <300 kata maka iklan nya tidak akan muncul. jadi saya sarankan untuk jaga-jaga penulisan artikelnya harus lebih dari 300 kata.
Jika di Tolak ? haruskah langsung daftar adsense kembali?
Jika di tolak, maka beri jarak 1 bulan untuk perbaikan kemudian baru kita mendaftar kembali. Saya pernah gagal, dan kurang dari 1 minggu saya daftarkan kembali ke adsense yang mengakibatkan akun saya di larang daftar selama 1 bulan dan itu di anggap spam.
     Nah beberapa tips di atas merupakan ASLI PENGALAMAN saya sendiri, semoga pengalaman saya bisa di pelajari oleh teman-teman semuanya dan di jadikan motivasi agar terus berkarya sehingga tidak menyerah meskipun pernah tertolak.
    Saya beberapa kali gagal dan alhamdulillah bisa di terima adsense berkat bantuan dari teman-teman blogger, untuk itu mari kita saling membantu dan berbagi pengalaman agar supaya kita bisa melangkah tanpa menghambat orang lain dan kita bisa sukses tanpa menjatuhkan orang lain. Salam Blogger semoga kalain sukses 🙂

2 pemikiran pada “Cara Cepat Di Terima Google AdSense || Tips & Trik Adsense Terbaru”

Tinggalkan komentar

x