Summoners War : Cara Mendapatkan Rune Terbaik

Cara Mendapatkan Rune Terbaik di Game Summoners War

     Rune merupakan suatu hal yang penting di game summoners War, Karna Sehebat apapun monster yang kita punya akan terasa biasa saja tanpa rune yang sempurna. Rune bisa menambah kekuatan monster seperti penambahan HP, ATK, Deff, CR, CD, SPD, ACC, RES, dan rune juga bisa menambahkan kekuatan seperti penambahan atk yang besar atau penambahan rate effek buruh bahkan bisa menambah trun dari monster.
    Rune sangat penting, oleh karna itu kita di haruskan untuk menggunakan rune yang sempurna dan bisa menambahkan kemampuan monster. Dengan rune yang terbaik kita bisa menjadi player terbaik pula. Ada beberapa cara untuk mendapatkan rune salah satunya adalah dengan bertarung di Scenario, Namun Pada area scenario rune yang di hasilkan bukanlah rune yang terbaik. Berikut cara mendapatkan rune terbaik di game summoners war :
Farming Rune di Cairos Dungeon

    Di dalam dungeon kita bisa mendapatkan rune terbaik, hal itu bisa dilakukan secara bertahap dari level B1 – B10, Namun setiap tingkatnya memiliki tingkat kemungkinan untuk mendapakan rune terbaik sebagai contoh jika kita farming di B10 maka kemungkinan memenangkan rune terbaik nya akan semakin tinggi dan begitupun kalau sebalik nya.
     Dalam Dungeon ini terdapat : 
  • Dungeon Giants Keep 
    Drop yang di hasilkan berupa rune Despair, Energy, Fatal, Blade dan Swift.
    Rune Piece, Symbol of harmony, Symbol of Transcendence, Dan symbol of chaos yang nanti bisa kita gunakan untuk craft rune
  • Dungeon Dragon Lair
    Drop yang di hasilkan berupa rune Violent, Focus, Guard, Endure, Shield, Revenge.
    Rune Piece, Symbol of harmony, Symbol of Transcendence, Dan symbol of chaos yang nanti bisa kita gunakan untuk craft rune
  • Dungeon Necropolis
    Drop yang di hasilkan berupa Rune Rage, Will, Nemesis, Vampire, Destroy.
    Rune Piece, Symbol of harmony, Symbol of Transcendence, Dan symbol of chaos yang nanti bisa kita gunakan untuk craft rune
Craft Rune untuk mendapatkan Rune Terbaik

     Dalam Craft rune ini kita harus menggunakan material tertentu yang di hasilkan dari cairos dungeon ataupun dari dimension hole. Contoh nya ketika kita ingin meng Craft Rune Energy maka kita memerlukan Rune Piece, Symbol of harmony, Dan symbol of chaos yang kita gunakan untuk craft rune.
Nah berbeda dengan Craft rune ancient rune yang materialnya harus di dapatkan di Dimensional Hole.
    Namun Tetap saja dalam Craft Rune ini memerlukan tingkat keberuntungan yang tinggi untuk mendapatkan rune yang sesuai dengan apa yang diperlukan, Namun jangan Kewatir karna rune yang di hasilkan kebanyakan rune tingkat hero+ untuk rune high dan ancient rune.
Membeli Rune Di Toko

 
Nah kalau beli sih yakin dapat yang tingkat legend dan bintang 6, Namun Harganya yang lumayan tinggi juga yaitu dengan menggunakan 150 Ancient Coin. Namun Rune nya pasti terbaik (kemungkinan dapat rune jelek nya sedikit), Nah Untuk mendapatkan rune yang sesuai dan pasti terbaik kita bisa membeli dengan menggunakan 180 Ancient Crystal : 

Namun Harga nya yang terlalu tinggi dan saya juga belum punya ancient crystal nya hhhe,
Seperti yang bisa di lihat pada gambar di atas bahwa kita hanya perlu memilih dan membeli, Dengan kualitas Rune nya yang sangat baik dan terlihat jelas juga Sub stat nya yang keren-keren…..

EVENT Rune
Rune Terbaik juga bisa di dapatkan di event-event tertentu, Namun Event yang berhadiah rune sangat jarang tersedia.
Nah Jadi Penjelasan di atas adalah cara bagaimana mendapatkan rune terbaik di game summoners war, artikel ini di khususkan untuk para pemula dan untuk para pro player silahkan memberikan masukannya mengenai cara mendapatkan rune 🙂 
Salam Semangat Para Summoners ~~~~ 

Tinggalkan komentar

x