Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara mengganti SSID dan Password Totolink Dengan Mudah

Cara mengganti SSID dan Password Totolink Dengan Mudah

Selamat pagi sobatt wifii... kali ini mendapat router baru yang berkualitas dengan fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan untuk berbagai keperluan jaringan wifi. apa saja fitur yang ditawarkan? Banyak ! dari mulai type PPPoE, Statik, Dinamic, Bridge, WISP, Repeater, Firewall dan masih banyak lagi.

pada saat ini perankat-perangkat jaringan seperti Router, Access Point dll, banyak yang mengalami kenaikan karena permintaan konsumen yang meningkat. Banyak yang menggunakan Totolink N200RE untuk kebutuhan seperti memperluas jaringan wifi ataupun nembak wifi tetangga.

Totolink N200RE bisa dengan mudah kalian dapatkan di toko-toko komputer atau banyak tersedia di online shop dengan harga dibawah 180ribuan. selain harganya yang terjangkau totolink juga sangat mudah di operasikan meskipun orang yang masih awam dengan setting-menyetting alat jaringan. Hal yang paling dasar adalah mengganti SSID dan Password Totolink. caranya sangat mudah :

1. Pertama sambungkan perangkat yang kalian gunakan dengan jaringan wifi totolink. Jika menggunakan jaringan LAN sambungkan kabel ke port ethernet LAN pada Totolink.

2. Kemudian, buka aplikasi pencarian seperti Chrome ataupun sejenisnya. Lalu ketikan di kolom URL itotolink.net

3. Kemudian, agar kalian bisa menyetting routernya, masuk menggunakan password admin


·         Password         = admin

4. Kemudian untuk mengatur SSID dan Password, kalian masuk menu “ Basic”

5. Kemudian masuk menu “ Wirelless “ dan ganti password dan ssid nya sesuai dengan yang kalian inginkan.


6. Jika sudah selesai tekan “ apply “ dan tunggu proses rebootingnya.

7. Sekarang coba sambungkan ke jaringan wifi totolink dengan menggunakan password baru yang di buat barusan.

8. Selesai.


nahh cara diatas dapat kalian praktekan dirumah dengan mudah dan praktis. jika kalian terkendala dengan laptop/komputer tenang saja, kalian bisa menggunakan smartphone sebagai penggantinya. caranya sama saja hanya jika menggunakan hp/smartphone kalian gunakan jaringan wifi yang ada di hp dan totolink kalian. 

keuntunan lain jika menggunakan smartphone kalian bisa mengunduh aplikasi totolink router di playstore untuk menyetting router totolink kalian agar lebih simple dan praktis.

sekian artikel kali ini semoga membantu...

Baca Juga : Setting SSID Totolink Menggunakan Smatphone/Hp

Post a Comment for "Cara mengganti SSID dan Password Totolink Dengan Mudah"