Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tim Dragon B10 Terbaik Summoners War, Dragon's Lair B10 Farming Guide Speed Team

Neicytekno.net - Tim Dragon B10 Terbaik Summoners War (Dragon's B10 Farming Guide Speed Team) menggunakan Monster Type serangan cepat dengan Monster Support yang bisa menambah Attack Speed, Healing, Immunity dan Pengisi Attack Bar.

Sebenarnya semua Monster bisa digunakan jikalau menggunakan Rune yang Overpower. Namun untuk pemula, Sepertinya akan sulit menggunakan Monster acak. Untuk Pemula, Biasanya kesulitan untuk mendapatkan Rune yang sesuai dengan monster. Jadi alangkah baiknya jika menggunakan Tim Monster Dragon Lair yang Efektif.

Tim Dragon B10 Terbaik Summoners War, Dragon's Lair B10 Farming Guide Speed Team
Tim Dragon B10 Terbaik Summoners War
Tim Dragon B10 Terbaik Summoners War

Perhatikan Gambar di atas, Monster yang digunakan untuk menaklukan Dragon's Lair B10 adalah monster NB4. Jadi Kita tidak perlu menggunakan Monster Natural Bintang 5 (NB5). Nah Kamu bisa mengalahkan Dragon Lair B10 dengan Mode AUTO. CATATAN: Di bagian BOS, Serang Langsung BOS-nya tanpa harus menghancurkan tower kanan dan kiri.

Fire Vampire (Verdehile)

Verdehile merupakan Monster Terbaik untuk melakukan Farming di Dungeon. Verdehile memiliki Skill Pasif yang sangat Overpower yaitu menambah 20% Attack Bar di Setiap serangannya. Jadi Di setiap Verdehile menyerang, Maka Attack Bar semua teman akan Bertambah. Nah dengan begitu, Maka serangan Monster Kita akan semakin Cepat.

Rune Verdehile: Violent dan Revenge (SPD, CR, HP).

Usahakan SPD 170++, CR 100%, HP 20.000++.

Water Jack-o'-lantern (Chilling)

Chilling merupakan Monster Attack yang memiliki Skill Pasif keren yaitu mencuri Efek Baik musuh di setiap serangannya. Selain itu, Chilling juga bisa meningkatkan Critical Rate dan Attack Speed satu tim. Nah, Jadi Chilling sangat Cocok untuk mencuri efek baik BOS dragon B10 dan meningkatkan Speed Monster Sekutu.

Rune Chilling: Swift dan Revenge / Blade (SPD, CD, ATK).

Usahakan SPD 200++, ATK 1500++, CD 130% ++.

Light Fairy Queen (Fran)

Fran merupakan Monster Healer terbaik yang cocok digunakan di Dragon B10. Fran bisa memberikan Efek Immunity dan Penambahan Attack Power selama 3 putaran. Selain itu, Fran Juga bisa memberikan Healing yang banyak ke Sekutu.

Rune Fran: Fatal dan Energy Rune (SPD, ATK, HP).

Usahakan SPD 160++, ATK 1500++ dan HP 20.000 ++.

Water Boomerang Warrior (Sabrina)

Sabrina merupakan Monster Boomerang yang cocok digunakan untuk melawan Bos Dragon. Sabrina memiliki Skill yang bisa menurangi Damage serta menambah Damage ketika menyerang musuh yang tidak memiliki efek baik. Jadi setelah Chilling mencuri Efek baik musuh, Maka Sabrina bisa menyerangnya dengan sangat kuat. 

Rune Sabrina: Violent dan Focus/Revenge (SPD, CD, ATK).

Usahakan SPD 170++, ATK 1500++, CD 120%++.

Fire Chakram Dancer (Shaina)

Shaina memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan akurasi. Jadi Jika Shaina di pasangkan dengan Sabrina, Maka serangan mereka akan lebih mematikan. Selain itu, Shaina juga bisa Stun musuh menggunakan Skill Ke-2 nya.

Rune Shaina: Violent dan Blade/Revenge (SPD, CD, ATK).

Usahakan SPD 170++, ATK 1500++, CD 150++.

Nah itu adalah Tim Terbaik Dragon Lair B10 versi Penulis. Setiap Player memiliki Tim Jagoannya masing-masing, Jadi pasti setiap Player Berbeda dalam menentukan Tim Monster. Namun List di atas merupakan Monster yang penulis gunakan.

Alternatif Monster Summoners War Dragon Lair B10:

  • Galleon
  • Tarq
  • Lyn
  • Belladeon
  • Megan

Tim Terbaik Giant Keep B10?? 

Baca Disini : Tim Giant B10 Terbaik Summoners War, Giant's B10 Farming Guide

Cara Mendapatkan Banyak Mana Stone??

Baca Disini: Cara Mendapatkan Mana Stone di Summoners War

Cara Mendapatkan Rune Terbaik di Summoners War??

Baca Disini: Cara Mendapatkan Rune Terbaik

Post a Comment for "Tim Dragon B10 Terbaik Summoners War, Dragon's Lair B10 Farming Guide Speed Team"