Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips & Trik Game One Piece Bounty Rush | Panduan Game Android

Neicytekno.net - Review Tips & Trik Game One Piece Bounty Rush. Tips dan Trik, Strategy permainan dan cara cepat menaikan level akan di bahas disini. Sebelum mempelajari Tips & Trik dari Game One Piece Bounty Rush, Alangkah baiknya jikalau kamu mempelajari Review dari game ini.

Review Game One Piece Bounty Rush
Tips & Trik Game One Piece Bounty Rush

Ada Beberapa Point Penting yang harus diketahui dalam game One Piece Bounty Rush Android, Berikut Ulasan singkatnya :
  • Game One Piece Bounty Rush merupakan game multiplayer yang bermain untuk memperebutkan bendera, Harta dan Bery. Kamu akan bermain dengan 3 pemain acak lainnya. Jadi Game One Piece Bounty Rush merupakan Game 4 Vs 4. Tim yang mengumpulkan Bery paling banyak akan menjadi pemenangnya.
  • Ada 5 Lokasi Harta karun yang akan diperebutkan, Kamu bisa langsung menuju Lokasi Harta karun dan mengamankannya. Di area harta karun, Akan ada tombol yang bisa digunakan untuk menangkap harta karun tersebut.
  • Jika Harta karun berhasil direbut, Maka kamu akan mendapatkan beri yang sangat banyak. Kemudian, Ketika Harta karun di ambil alih maka warna area akan berubah menjadi warna musuh.
  • Jauhkan musuh dari Lokasi Harta, Kamu bisa mengalahkan semua musuh yang mendekat untuk mengamankan Harta Karun-nya.
  • Peta di bagian sisi kanan atas akan memperlihatkan Posisi Harta Karun. Di Peta juga akan terlihat lokasi Harta karun yang sudah dikuasai oleh teman atau oleh Tim Musuh. Jadi Perhatikan Peta.
  • Kamu akan memiliki 2 karakter dalam pertarungan Liga. Di bagian Party, Seret Karakter yang akan digunakan.
  • Setelah Pertandingan Selesai, Maka kamu akan mendapatkan beberapa Peti Harta Karun.
  • Ada 3 Type Karakter yaitu Attacker, Defender dan Runner. Attacker digunakan untuk menyerang dan mengalahkan musuh. Defender digunakan untuk mempertahankan Harta Karun. Sedangkan Runner digunakan untuk mengambil harta karun.
  • Ada Type Elemen yang saling berlawanan yaitu Hijau, Merah dan Biru. Hijau Kuat Melawan Biru, Biru Kuat melawan Merah. Merah Kuat Melawan Hijau.
  • Karakter dan Skill Bisa di Level-Up.

Tips & Trik Game One Piece Bounty Rush

Panduan Game One Piece Bounty Rush ini meliputi Strategy yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Selain itu, Ada Beberapa Tips & Trik Karakter dan Level-Up. Untuk lebih jelasnya, Perhatikan Penjelasan di bawah ini.
Panduan Game One Piece Bounty Rush

#1 - Bersama-sama Merebut Harta Karun

Ketika Merebut Harta Karun, Usahakan untuk merebutnya bersama rekan satu Tim. Ketika ada beberapa anggota dalam lingkaran Harta karun, Maka Harta karun tersebut akan lebih cepat didapatkan. Jadi Kuncinya: Lebih banyak anggota dalam lingkaran harta karun, Maka harta karun tersebut akan lebih cepat di dapatkan.

#2 - Kerjasama Tim

Seperti yang telah dijelaskan di bagian Review Game. One Piece Bounty Rush memiliki beberapa Type karakter yang bisa digunakan serta Elemen yang saling mematahkan. Dengan begitu, Usahakan untuk saling membantu dalam merebut Harta Karun dan mengalahkan musuh. Contohnya, Ketika kamu menggunakan Type Karakter bertahan/Defender, Maka Kamu harus membantu mempertahankan Harta Karun dan menyibukan musuh ketika tim-mu merebut harta karun.

#3 - Perhatikan Elemen Karakter Musuh

Elemen karakter menjadi bagian penting yang harus diperhatikan. Sebelumnya sudah di bahas bahwa dalam Game One Piece Bounty Rush memiliki 3 Elemen yang saling berbenturan. Elemen tersebut yaitu Hijau, Biru dan Merah (Baca dibagian Review Game).

Sebagai contoh, Ketika musuh menggunakan Elemen Hijau maka kamu haru melawannya dengan menggunakan elemen Merah. Karna Elemen Hijau akan kalah dengan Elemen Merah.

*Hijau Kuat Melawan Biru, Biru Kuat melawan Merah. Merah Kuat Melawan Hijau.

#4 - Perhatikan Type Karakter yang Digunakan

Ada 3 Type Karakter yang bisa kamu gunakan dalam permainan yaitu Attacker, Defender dan Runner. Attacker memiliki tugas untuk mengalahkan musuh. Defender memiliki tugas untuk mempertahankan area harta karun dan memaksa musuh untuk mundur. Sedangkan Runner memiliki tugas untuk merebut harta karun karna kecepatannya yang sangat luar biasa.

Jadi, Perhatikan Type karakter yang kamu gunakan dan isi peran-mu dengan maksimal. Setiap karakter memiliki peranannya masing-masing.

#5 - Gunakan Support (Karakter Pendukung)
Menambahkan Karakter Support di Game One Piece Bounty Rush

Karakter Support digunakan untuk menambah Statistik Karakter Pertempuran yang digunakan. Jadi dalam Liga, Karakter Support tidak akan bisa digunakan dan hanya menjadi penambah statistik saja. JIka Elemen Karakter support cocok dengan warna elemen karakter petarung, Maka Statistik yang didapatkan akan jauh lebih besar.

Untuk menambahkan karakter Support, Kamu bisa melakukannya dengan cara menyeret karakter yang terpilih ke bagian Slot Kosong dalam area Karakter support. Caranya, Pergi Ke Character/Upgrade > Edit Party.

#6 - Level-Up Karakter
Panduan Level Up Karakter di Game One Piece Bounty Rush

Level Karakter sangatlah penting, Ketika kamu di promosikan ke liga yang lebih tinggi maka Level Karakter yang kamu gunakan juga harus lebih tinggi. Dengan begitu, Kamu harus meningkatkan kekuatan Karakter yang digunakan dengan cara pergi ke Character/Upgrade > Tap Gambar karakter-nya > Level Up. Setelah itu, TIngkatkan Level dengan menggunakan EXP.

Naikan Level Karakter yang sering kamu gunakan (Karakter Terbaik-mu). Kamu bisa mendapatkan Bola EXP di setiap Login (Biasanya), Atau setelah kamu menyelesaikan Misi dan pertarungan. Bola EXP ini digunakan untuk menaikan Level Karakter milikmu.

#7 - Upgrade Skill Karakter
Upgrade Skill Karakter Game One Piece Bounty Rush

Setelah Menaikan Level Karakter, Kamu juga bisa meningkatkan Skill Karakter untuk mempertajam setiap skill yang digunakan. Cara Upgarade Skill: Pergi ke Character/Upgrade > Tap Gambar Karakter-nya > Skill > Level Up.

Kamu membutuhkan Beberapa Item yang sesuai dengan Karakter yang akan di Upgrade. Item yang dibutuhkan adalah Bola Skill yang sesuai dengan Kelas karakter-nya dan Bola Skill yang memiliki elemen yang sama dengan karakter yang digunakan.

Setiap Skill yang di Upgrade memerlukan Jumlah Item yang berbeda. Jadi usahakan untuk Farming dengan cara bertarung untuk mendapatkan Item yang diperlukan.

#8 - Kumpulkan Fragments

Kumpulkan Fragmen untuk menaikan Grade Karakter. Kamu membutuhkan beberapa Fragmen untuk meningkatkan Grade karakter. Ketika Grade karakter di tingkatkan maka Skill dan statistiknya akan terbuka. Selain itu, Bintang dari karakter yang di Up akan bertambah.

Kamu bisa mendapatkan Fragmen dari Peti harta karun atau dari misi yang dijalankan.

#9 - Cara Mendapatkan Rainbow Diamonds

Rainbow Diamonds digunakan untuk mencari karakter baru. Jadi Item ini sangat penting untuk di dapatkan. Bagaimana cara mendapatkan Rainbow Diamonds? 

Kamu bisa mendapatkan Rainbow Diamonds dari bonus Login harian (di waktu tertentu), Bonus Login khusus, Event dan Kamu juga bisa mendapatkan Item ini setelah menyelesaikan Misi tertentu.

Cara menggunakan Rainbow Diamonds: Gunakan di bagian Scout untuk mencari Karakter baru.

Gameplay One Piece Bounty Rush :

Baca Juga :

Post a Comment for "Tips & Trik Game One Piece Bounty Rush | Panduan Game Android"