Tips & Trik Game The Walking Dead: Survivors | Panduan Game Android

Neicytekno.net – Tips & Trik Game The Walking Dead: Survivors di sesuaikan dengan cara bermain pemula dalam mempertahan kota dari serangan Zombie. Kamu bisa mempelajari semua Teknik Dasar yang sangat penting untuk dilakukan. Dengan begitu, Kamu bisa lebih cepat menaikan Level Akun Game The Walking Dead: Survivors.

Dengan Langkah yang tepat, Kamu bisa lebih cepat menaikan Level Kota serta akun Game The Walking Dead: Survivors. Jadi Perhatikan setiap Detail Kecil dari Game ini. Dari mulai membangun pertahanan hingga mencari bahan baku. Setelah itu, Kembangkan lebih jauh untuk memperluas Kota-mu.

Tips & Trik Game The Walking Dead: Survivors

#1 – Level Up Semua Bangunan dan Pertahanan

Tips & Trik Game The Walking Dead: Survivors

Dari awal bermain, Kamu akan di minta untuk membangun suatu bangunan atau pertahanan. Awalnya, Kamu harus membeli bangunan tersebut dan kemudian Level-Up semuanya hingga mentok. Jangan dulu meningkatkan Level Ibu Kota, Tapi usahakan untuk Level-Up semua bangunan dan pertahanan hingga mentok (Level tertinggi).

Jadi usahakan Level-Up Bangunan dan Pertahanan sebelum kamu meningkatkan Level Ibu Kota.

#2 –  Latih Pasukan

Panduan Level-up Pasukan Tempur

Setelah kamu membangun Camp Pelatihan. Latih Pasukan sebanyak-banyaknya. Jika memiliki pasukan yang banyak, Maka kamu bisa dengan mudah mengalahkan semua zombie yang ada. Nantinya Kamu bisa Level-Up Pasukan tersebut, setelah Camp Pelatihannya di Upgrade.

Ada 3 Camp Pelatihan yang bisa kamu gunakan di Level rendah, Yaitu pasukan Berkuda, Pemanah/Penembak dan Petarung Garis Depan. 

#3 – Upgrade Ibu Kota

Panduan Level Up Balai Kota The Walking Dead: Survivors

Setelah selesai Level-Up semua Bangunan dan Pertahanan. Langkah selanjutnya adalah dengan meningkatkan Level Ibu Kota (Balai Kota). Dengan Begitu, Akan ada banyak Bangunan serta lahan baru yang terbuka. Selain itu, Kamu bisa memperluas Kota-mu dan mendapatkan banyak Hal baru lainnya.

Setelah Melakukan Peningkatan Level Balai Kota. Lakukan langkah #1, Yaitu melakukan Level-up Kepada semua bangunan dan pertahanan yang ada.

#4 – Bergabung dengan Clan

Bergabung dengan Clan agar semua pekerjaan serta sumber daya mudah untuk di dapatkan. Kamu bisa membantu teman di Clan atau meminta bantuan kepada semua rekan. Jadi, Clan adalah bagian terpenting dari permainan The Walking Dead: Survivors.

#5 – Serang Zombie dan Kumpulkan Sumber Daya (Persediaan)

Cara mendapatkan sumber daya di Game The Walking Dead: Survivors

Setelah kamu memiliki banyak pasukan, Maka kamu bisa mulai menjelajahi dunia. Cari Zombie dan kalahkan semuanya. Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan banyak Hadiah serta sumber daya yang di butuhkan seperti makanan atau bahan baku untuk membangun.

Kamu bisa mencari Zombie, Sayuran, Kayu, Tentara dan beberapa Sumber daya lainnya. Gunakan Fitur Teropong (Pencarian) sesuai level yang kamu bisa. Jadi jangan menyerang Zombie yang memiliki Level di atas Level akun-mu.

*Biasanya ada Tanda Minimal untuk membawa pasukan. Jika pasukan masih lemah / Sedikit, Maka akan ada tanda-nya. Jadi sesuaikan dengan Level-mu.

#6 – Rekrut Karakter Baru

Cara Menambah karakter di Game The Walking Dead Survivors

Di Stasiun Pemancar (Radio), Kamu bisa merekrut karakter baru. Di setiap Level Stasiun Pemancar, Kamu bisa merekrut Karakter tertentu. Jadi Rekrut semua karakter yang ada untuk memperkuat Kota dari serangan Zombie.

Setiap Karakter memiliki peranan masing-masing. Jadi ada yang bisa memperkuat serangan atau pertahanan Kota/Pasukan. Selain itu, Ada juga karakter yang memiliki kemampuan untuk membangun atau mempercepat Proses peningkatan Kota.

Jadi, Rekrut semua karakter yang ada. Dengan begitu, Kamu bisa dengan mudah memperkuat serangan dan pertahanan Kota.

#7 – Level Up Karakter

Cara Level Up Karakter di Game The Walking Dead Survivors

Upgrade Karakter yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Perlu di ingat, Bahwa setiap karakter memiliki peranan masing-masing. Contohnya seperti Vayne, Ia bisa mempercepat Kontruksi. Jadi usahakan untuk mengutamakan karakter tersebut.

Selain itu, ada juga karakter yang cocok untuk penambahan EXP seperti Rick. Mempercepat Pelatihan Fighter, Maya. Peningkatan Pertahanan semua fighter, Patricia. Pertahanan Penembak jitu, Allen. Pelatihan Kavalari, Benjamin. Mempercepat Riset, Kristin. Serta karakter-Karakter lainnya.

Untuk Mendapatkan bahan Level-Up. Serang Walker dan cari sumber daya seperti pada panduan sebelumnya.

#8 – Riset Teknologi

Riset Teknologi The Walking Dead Survivors

Riset Teknologi di Perpustakaan. Kamu bisa melakukan Riset Pengembangan, Pertempuran Dasar, Antrean Defile 1, Antrean Defile 2 dan lainnya. Dengan melakukan Riset, Kamu bisa memperkuat serta mempercepat setiap Produksi, Pembangunan, ataupun pertempuran.

Lakukan Riset hingga mencapai tingkat maksimal.

#9 – Selesaikan Misi Bertahan Hidup !!

Misi di Game The Walking Dead: Survivors

Setelah mengikuti langkah-langkah sebelumnya. Kamu sudah siap untuk menyelesaikan misi bertahan hidup. Misi Bertahan hidup ini merupakan misi untuk bertahan dari serangan Zombie. Kota-mu akan di serang dan kamu harus siap mempertahankannya.

Di setiap Day/Stage kamu akan mendapatkan Hadiah yang cukup banyak. Jadi usahakan untuk menggunakan Strategy bertahan terbaik. 

Gameplay The Walking Dead: Survivors:

Nah itu merupakan Panduan Game The Walking Dead: Survivors untuk Pemula. 

Baca Juga :

Tinggalkan komentar

x