Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri Dengan Mudah

Neicytekno.net - Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan. Cara ini menggunakan Link Tautan untuk mendownload video yang dipilih. Download Video dari FB menggunakan HP ini sama saja dengan ketika kamu download Video di Laptop/PC.

Facebook merupakan aplikasi Sosial Media yang sangat populer di semua kalangan. Hingga saat ini, Ada banyak orang yang menggunakan FB untuk keperluan sehari-hari seperti hiburan, komunikasi dan lainnya. Nah di Facebook banyak Video yang menarik untuk di lihat seperti Film animasi, Cuplikan Film. Edukasi dan masih banyk lagi yang lainnya. Dengan begitu, Mungkin ada beberapa Video yang ingin di Download oleh pengguna.

Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri Dengan Mudah

Download Video dari Facebook tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja untuk memindahkan Video dari Facebook ke Galeri HP. Berikut merupakan Langkah-langkahnya.

Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri HP:

  1. Buka aplikasi Facebook di HP.
  2. Cari dan Pilih Video yang di inginkan. 
  3. Jika sudah menemukan Video yang di inginkan, Klik Titik 3 yang ada di sebelah kanan atas Video. Kemudian Pilih Salin Tautan.  Perhatikan Gambar di bawah ini: 
    Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri Dengan Mudah
    Mengambil Link Tautan Video Facebook

  4. Setelah itu, Masuk ke Aplikasi Browser seperti Google Chrome. Kemudian Cari Savefromnet. Perhatikan Gambar berikut ini: 
    Download Video dari Facebook
    SaveFromNet untuk Download Video Facebook
    Masuk ke Website SaveFromNet (Perhatikan gambar di atas)

  5. Jika sudah masuk ke Website SaveFromNet-nya, Masukan / Paste Link Tautan di Kolom Unduh. Perhatikan Gambar di bawah ini: 

  6. Jika Link sudah di masukan / Paste. Tekan Tombol Unduh (Perhatikan Gambar di atas).
  7. Tunggu hingga Proses Download Selesai.
  8. Setelah Selesai. Video-nya akan langsung masuk ke Galeri HP.

Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri Tanpa aplikasi tambahan ini sangat cepat dan mudah. Kamu bisa mengikuti tutorial ini dengan sangat baik. Kualitas Video bisa di pilih sesuai dengan keinginan. Kamu hanya perlu menekan Format Video Sebelum mengunduh Video-nya.

Pelajari dalam Versi Video: 


Baca Juga :

Post a Comment for "Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri Dengan Mudah"