Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Contoh Surat Izin Suami Untuk Istri Bekerja (Download File docx)

Neicy Tekno - Contoh Surat Izin Suami Untuk Istri Bekerja bisa anda dapatkan disini. Saya akan menyertakan File Download Surat Izin Suami ini dengan Format docx (File Word) di bagian akhir artikel. Surat izin suami yang digunakan untuk persyaratan Istri bekerja ini sangat penting, Karna beberapa Perusahaan dan Pabrik selalu menjadikan surat izin suami ini sebagai salah satu persyaratan kerja.

Surat Izin Suami untuk Istri Kerja menjadi salah satu Syarat yang harus dipenuhi ketika anda atau Istri anda akan melamar pekerjaan di suatu Pabrik, Perusahaan ataupun Instansi. Dengan begitu, Anda harus membuat surat izin suami ini, Agar proses lamaran kerjanya berjalan dengan baik dan lancar. Nah disini saya akan membagikan cara membuat surat izin suami, Contoh surat izin suami dan File docx yang bisa langsung anda unduh.

Contoh Surat Izin Suami Untuk Istri Bekerja

Contoh Format Surat Izin suami untuk persyaratan Istri melamar pekerjaan adalah seperti berikut ini: 

Contoh Surat Izin Suami Untuk Istri Bekerja (Download File docx)
Contoh format surat izin suami untuk istri bekerja

Contoh format surat izin suami untuk istri bekerja diatas adalah contoh sederhana-nya. Anda bisa dengan mudah membuatnya menggunakan aplikasi Microsoft Word. Dalam Surat Izin Suami yang dibuat tidak ada hal yang khusus, Anda hanya perlu menyertakan pernytataan yang mengizinkan istri untuk bekerja di suatu perusahaan atau pabrik.

Cara Membuat Surat Izin Suami Untuk Istri Bekerja di Ms Word

Untuk membuatnya, Anda hanya perlu mengikuti contoh format diatas. Jadi anda hanya perlu menuliskan kalimat pernyataan yang mengizinkan Istri untuk bekerja. Unutk lebih jelasnya, Perhatikan langkah-langkah pembuatannya di bawah ini.
  1. Buka aplikasi Microsoft Word di perangkat komputer anda.
  2. Buatkan dokumen baru dengan cara pergi ke File > New > Blank Document.
  3. Setelah itu, Masukan Teks seperti pada contoh diatas. Perhatikan gambar berikut ini:

    Cara Membuat Surat Izin Suami Untuk Istri Bekerja di Ms Word
    Keterangan:
    Bagian 1: Judul Surat izin, Ketikan "SURAT IZIN SUAMI" dengan menggunakan Jenis Font Times New Roman atau Arial dengan Ukuran huruf 14 dan diberi Efek Tebal (Bold)

    Bagian 2: Disini anda menuliskan Identitas Suami. dari mulai nama, tempat tanggal lahir dan alamat. Gunakan Jenis Huruf Times New Roman dengan ukuran huruf 12.

    Bagian 3: Disini anda menuliskan Identitas Istri yang akan bekerja. Gunakan Jenis huruf Times New Roman dengan ukuran huruf 12.

    Bagian 4: Disini anda menuliskan Nama Perusahaan yang akan dilamar (Isi bagian titik titik-nya dengan nama pabrik atau perusahaan). Disini juga sama, Menggunakan Jenis huruf Times New Roman dan ukuran huruf 12.

    Bagian 5: Isi dengan Nama Kota dan tanggal pembuatan surat izin, Kemudian dibagian bawahnya, Lengkapi dengan tanda tangan Suami.

  4. Setelah mengisi semua bagiannya, Anda bisa langsung mencetak surat izin tersebut.

Contoh format Surat izin suami untuk istri bekerja diatas dibuat dengan sangat sederhana. Anda bisa membuatnya sendiri, atau mengunduh File-nya disini. 

Baca Juga:

Download File Surat Izin Suami Untuk Istri Bekerja Disini.

Post a Comment for "Contoh Surat Izin Suami Untuk Istri Bekerja (Download File docx)"