Contoh Line Up Pemain Turnamen Futsal (File docx)

Neicy Tekno – Contoh Line Up Pemain Turnamen Futsal dengan Format yang sangat sederhana bisa anda download disini. Dalam Turnamen Futsal, Anda memerlukan beberapa dokumen persiapan turnamen seperti Line Up Pemain yang berisikan informasi Tim beserta semua pemainnya.

Informasi Tim dan Line Up Pemain disusun sesuai format yang diberikan oleh panitia. Setiap turnamen Olahraga memiliki format penulisan yang berbeda-beda dan disini saya akan membagikan Contoh Format Line Up Pemain Turnamen Futsal Sederhana. Dokumen ini dibuat menggunakan Ms Word dalam bentuk Format docx.

Contoh Line Up Pemain Turnamen Futsal

Contoh Line Up Futsal atau Contoh daftar susunan pemain futsal dalam turnamen bisa anda lihat disini. Selain itu, Format penulisan Line Up ini juga bisa digunakan untuk Line Up Turnamen Sepak Bola dengan beberapa perubahan di dalamnya. 

Contoh Line Up Pemain Turnamen Futsal Sederhana

Contoh daftar susunan pemain futsal docx diatas bisa anda edit kembali dibagian tabel pemainnya untuk dijadikan format line up sepak bola. jadi Format susunan pemain futsal diatas bisa dijadikan sebagai daftar susunan pemain sepak bola dengan beberapa penambahan baris pada tabel. 

Selain dari format diatas, Anda juga bisa mengubahnya kedalam Kartu daftar susunan pemain futsal atau Sepak bola. Perhatikan gambar dibawah ini:

Kartu Contoh Line Up Pemain Futsal dan sepak bola

Perhatikan gambar diatas, Line Up pemain futsal atau sepak bola bisa dijadikan sebagai kartu (Berukuran kecil). Biasanya para panitia penyelenggara turnamen sering menggunakan format Line Up Pemain dalam bentuk kartu. Alasannya adalah karna desain dan bentuknya lebih sederhana.

Anda bisa menambahkan KOP Surat resmi di dalamnya (contoh diatas tidak menggunakan KOP Resmi). Dengan menggunakan KOP Surat, Daftar susunan pemain futsal / Sepak Bola yang anda buat akan terlihat sangat resmi. Jadi, Saya sarankan untuk menggunakan KOP Surat Resmi beserta Logo dan penjelas Turnamen serta panitia penyelenggaranya.

Download Contoh Line Up Pemain Turnamen Futsal / Sepak Bola 

File yang akan saya bagikan berbentuk File docx (Ms Word). Anda bisa mengunduh dan menggunakannya lansung.

Download File Line Up Pemain Futsal Untuk Turnamen

Catatan: Saya sarankan untuk menggunakan Laptop/PC untuk mengundul File diatas. Jika anda menggunakan HP, Maka saya sarankan untuk menggunakan aplikasi Google Chrome untuk memudahkan anda dalam mengunduh File-nya.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar

x