Contoh Surat Pernyataan Peserta Turnamen Futsal / Sepak Bola (Download File docx)

Neicy Tekno – Contoh Surat Pernyataan Peserta Turnamen Futsal / Sepak Bola merupakan salah satu Dokumen yang sangat penting untuk dibuat. Sebagai Panitia penyelenggara, Anda harus mempersiapkan segala hal dan meminimalisir kemungkinan terburuk yang akan terjadi. Dengan surat pernyataan, Anda bisa meyakinkan peserta untuk tidak melakukan hal yang buruk.

Dalam Surat Pernyataan Peserta Turnamen, Terdapat beberapa komponen penting dan kalimat yang menyatakan kesiapan untuk mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Selain itu, Anda bisa menerapkan Denda untuk peserta yang tidak mengikuti aturan dengan baik. Surat pernyataan tersebut di tanda tangani oleh Manager selaku penanggung jawab Tim.

Contoh Surat Pernyataan Peserta Turnamen Futsal / Sepak Bola

Contoh Surat pernyataan peserta turnamen ini bisa anda gunakan untuk jenis olahraga lainnya. Anda hanya perlu melakukan perubahan pada sebagian teks yang dibutuhkan. Dalam Contoh ini, Saya membuat Surat pernyataan untuk turnamen Futsal Silaturahmi yang diadakan di Daerah garut.

Contoh Surat Pernyataan Peserta Turnamen Futsal / Sepak Bola (Download File docx)
Contoh Surat Pernyataan Peserta Turnamen Futsal / Sepak Bola

Perhatikan Gambar diatas, Anda bisa melihat dengan jelas mengenai komponen-komponen yang terdapat pada Surat Pernyataan Peserta Turnamen. Contoh diatas dibuat dengan sangat sederhana, Namun anda bisa menggunakannya dalam turnamen.

Untuk Bagian KOP Surat, Anda bisa menambahkan Logo dan informasi Turnamen lainnya. Contoh di atas dibuat dengan sangat sederhana. Jika anda ingin membuat Surat pernyataan yang lebih Resmi, Maka anda harus menggunakan KOP Surat yang kumplit. Anda harus menambahkan Logo, Informasi Turnamen, Alamat dan lainnya.

Download Surat Pernyataan Peserta Turnamen Futsal / Sepak Bola (File docx)

Anda bisa menggunakan Link di bawah ini untuk mengunduh File Contoh Surat Pernyataan Peserta Turnamen Futsal / Sepak Bola. 

Download Surat Pernyataan Peserta Turnamen Futsal / Sepak Bola (File docx)

Catatan: Saya sarankan untuk menggunakan perangkat komputer/Laptop untuk mengunduh File diatas. Jika anda menggunakan Perangkat HP Android, Maka anda harus menggunakan Google Chrome untuk memudahkan Proses Downloadnya.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar

x