Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nembak Wifi Voucher Menggunakan Totolink N200RE Untuk Disebarkan Kembali (Tanpa PC)

Nembak Wifi Voucher Menggunakan Totolink N200RE Untuk Disebarkan Kembali (Tanpa PC)

Selamat siang sobatt wifi... kali ini masih dengan tutorial menggunakan fitur-fitur si mungil totolink N200RE. router 150ribuan yang sekarang banyak diminati oleh para pengusaha wifi ataupun untuk kebutuhan pribadi saja. Banyak fitur yang bisa di manfaatkan dari router mungil ini, bisa di bilang fitur dari totolink N200RE ini sangat lengkap karena ada beberapa fitur yang tidak di miliki oleh router merek lain dengan harga yang sama.

Baca Juga : Review Totolink N200RE

Pada saat ini sudah banyak pengusaha rtrwnet yang menggunakan totolink n200re karena harganya yang terjangkau kita sudah bisa mendapatkan fitur yang sangat berguna seperti PPPoE dan AccessPoint Bridge.

Disamping itu brand totolink mempermudah para konsumennya dalam hal setting menyetting karena totolink sudah menghadirkan aplikasi untuk setting routernya sendri, yang bisa kalian download aplikasinya di Playstore ataupun Appstore. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula.


Nahh banyak yang bertanya bagaimana cara menembak wifi voucher punya tetangga buat bisebarkan kembali. Caranya sangat mudah, tapi perlu diingat bahwa kecepatan internet tidak akan bertambah tapi akan tetap sama dengan voucher yang sudah di beli. Jadi kalo nanti lemot itu karena kalian berebut bandwidth dengan user lain.

Cara nembak wifi voucher menggunakan N200RE tanpa pc/laptop :

1. Sambungkan smartphone/hp kalian ke jaringan wifi N200RE.

2. Buka aplikasi TOTOLINK router yang kalian download tadi, kalo males download kalian bisa menggunakan aplikasi Chrome dan ketikan itotolink.net di kolom URL.

3. Kemudian pilih Mac router Totolink kalian, kemudian masukan


·         Password         = admin

·         Kemudian, tekan tanda (<) di pojok kiri atas hp kalian

4. Kemudian, masuk menu “ Operation Mode”


5. Kemudian, pilih mode “ WISP “ dan saambungkan dengan wifi voucher yang akan kalian tembak


6. Nahh sekarang atur konfigurasi agar terkoneksi dengan wifi vouchernya


·         Connection type          = dynamic ip

·         Hostname                    = bebas ( ini akan kedetek sebagai.. oleh pemilik server wifi voucher)

·         DNS                            = Auto

7. Kemudian, sesuikan SSID dan Password wifi kalian (N200RE) dan tunggu proses reboot sampai selesai.


8. Sambunkan hp kalian ke router N200RE, maka otomatis akan langsung redirec ke webpage wifi vouchernya. Kalian masukan 1 voucher saja dan akan langsung terkoneksi ke internet.


9. Nahh sekarang coba gunakan hp lain, dan coba masuk ke wifi n200re dengan memasukan password yang tadi kalian buat, otomatis akan langsung terkoneks dengan internet tanpa harus memasukan voucher lagi.


10. Selesai.

Versi Video :


Nahh cara di atas kalin bisa manfaatkan untuk nembak wifi voucher yang ada di sekitar  kalian. Jika kalian di-block oleh pemilik wifi voucher, tinggal gunakan MAC clone saja. Namun bagi para pengusaha rtrwnet tidak perlu takut rugi dengan yang nembak wifi voucher seperti ini. Asal pengusaha rtrwnet membatasi bandwidth dan kuotanya saja, karena menurut saya ini sangat menguntungkan karena pelanggan akan cepat habis kuotanya dan akan membeli voucher lagi yang baru, heheh....

Nahh jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar yahhh.....

 Pelajari Juga : Cara Menjadikan Totolink N200RE Menjadi Access Point Voucheran

Post a Comment for " Nembak Wifi Voucher Menggunakan Totolink N200RE Untuk Disebarkan Kembali (Tanpa PC)"