Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips & Trik Game Brutal Age Horde Invasion | Panduan Game Android

Neicytekno.net - Tips & Trik Game Brutal Age Horde Invasion membahas mengenai Panduan, Strategy, Petunjuk dan Kiat dalam Permainan Brutal Age. Game ini sama seperti Game Strategy pada umumnya, Yaitu membagun, Meningkatkan serta memperkuat basis awal permainan seperti bangunan, pasukan dan Level Hero / Monster.

Di awal permainan kamu akan di arahkan untuk membangun dan Mencari sumber daya. Setelah Panduan awal selesai, Kamu akan menerima hadiah berupa makanan, Kayu, Batu, atau XP. Nah setelah semua panduan awal kamu lalui, Kamu bisa meningkatkan Desa-mu sesuai keinginan.

Game Brutal Age ini memiliki banyak Petualangan yang sangat menarik. Kamu bisa berpetualang ke lokasi baru dengan membawa Hero/Monster yang sudah kamu Summon. Selain itu, Kamu bisa menjelajah dan mengumpulkan Sumber daya di lingkungan Desa Sekitar. Disana juga terdapat area mistis, Monster, Binatang Purba (Berburu) dan beberapa keunikan lainnya pada Zaman Purba.

Tips & Trik Game Brutal Age Horde Invasion

#1 - Peningkatan Bangunan dan Manfaatnya
Tips & Trik Game Brutal Age Horde Invasion

Ada banyak Bangunan dan Fasilitas yang harus di tingkatkan untuk menambah kapasitas serta kecepatan produksi. Namun utnuk permainan awal, Hanya ada beberapa yang wajib untuk di tingkatkan seperti camp tentara, gudang atau fasilitas kesehatan dan penelitian. Disini Penulis akan menjelaskan beberapa bangunan dan Fasilitas yang harus di tingkatkan terlebih dahulu.

Kamp Perang

Membangun dan meningkatkan Kamp perang akan sangat bermanfaat karna kamu bisa melatih banyak prajurit petarung. Disana ada penyihir, Petarung jarak dekat dan pengendara Harimau. Prajurit yang dilatih akan siap untuk bertempur kapan saja. 

Di Level awal Peningkatan Kamp Perang, Kamu hanya akan mendapatkan 1% Kecepatan pelatihan. Namun setelah mencapai level 6+ maka kamu akan mendapatkan 2% kecepatan pelatihan. Selain itu, Jumlah kekuatan yang di latih akan terus meningkat.

Pondong Perang

Bangunan ini digunakan untuk menambah kapasitas pelatihan pasukan. Jadi kamu bisa menambah kapasitas dari pasukan Brutal. Kapasitasnya akan bertambah seiring dengan Level Pondok perang tersebut.

Mata Air Penyembuhan (Healing Spring)

Fasilitas kesehatan yang bisa kamu gunakan untuk menyembuhkan pasukan yang terluka. Dengan meningkatkan level bangunan ini maka kecepatan penyembuhan akan bertambah dari 1% hingga lebih dari itu. Bangunan ini sangat penting untuk digunakan, Karna dalam berburu atau mengumpulkan sumber daya. Kamu akan mengalami kesulitan dan korban luka.

Gudang

Gudang sangat berguna untuk mengamankan Sumber daya yang telah dikumpulkan. Selain itu, Dengan meningkatkan Level bangunan ini maka kapasitas penyimpanannya juga akan bertambah. Jadi kamu harus meningkatkan level bangunan ini untuk mengamankan serta menambah kapasitas penyimpanan sumber daya.

Kuil Kebijaksanaan

Disini kamu bisa melakukan banyak penelitian untuk memperkuat kekuatan tempur, pembangunan dan Pos depan. Jadi semua yang di teliti akan memiliki dampak baik untuk kedepannya. 

#2 - Meningkatkan Portal Pos Luar
Memperluas Area dan POS Luar Brutal Age

Meningkatkan/memperluas Area Luar sangat bermanfaat untuk lebih banyak membangun POS terdepan. Dengan begitu, Kamu bisa memperluas area desa. Dalam perluasan Area ini kamu membutuhkan berbagai bahan seperti makanan dan kayu. 

Dengan perluasan area ini, Kamu bisa mendapatkan Power, Exp dan Bonus Wilayah yang bisa digunakan dengan baik. Perlu di ingat, Bahwa dalam perluasan area ini kamu memerlukan beberapa syarat dan ketentuan seperti Meneliti ketahanan pos luar.

#3 - Bergabung dengan Clan
Bergabung dengan Clan

Untuk bergabung dengan klan, Kamu bisa mengetuk bendera gerombolan yang berada di bagian kanan bawah. Disana kamu bisa mencari Klan yang sesuai dengan kemampuan kamu atau bahkan klan yang sudah besar.

Apa manfaat bergabung dengan Klan? Kamu bisa mempercepat pembangunan, Pelatihan ataupun penelitian dengan bantuan teman di Klan. Selain itu, Kamu juga bisa belanja di toko khusus Klan. Ketuk Icon "Berjabat tangan" untuk meminta bantuan kepada rekan 1 klan.

Kamu juga bisa membantu anggota klan lain untuk mempercepat proses yang sama. Di dalam Klan, Ada Fitur untuk meminta bantuan seperti Item tertentu ataupun Puzzle untuk summon.

#4 - Melatih Pasukan Tempur
Melatih pasukan tempur Brutal Age

Tingkatkan Kamp Perang untuk mendapatkan banyak kekuatan serta kecepatan pelatihan. Setelah itu, Latih sebanyak mungkin pasukan untuk melawan musuh, Berburu Monster ataupun mengumpulkan bahan baku. Ada beberapa Type Pasukan yang bisa dilatih seperti penyihir, Petarung ataupun Archer.

Jika kamu memiliki banyak pasukan, Maka akan lebih mudah untuk berburu ataupun mengumpulkan sumber daya.

#5 - Lakukan Penelitian
Penelitian di Brutal Age

Kuil Kebijaksanaan memiliki fasilitas penelitian yang sangat luar biasa. Kamu bisa meneliti Pos depan, Pembangunan ataupun Pasukan Tempur (Perang/Pertahanan). Dengan melakukan penelitian ini, Setiap apa yang kamu laksanakan akan lebih di mudahkan. Contohnya seperti melakukan penelitian untuk pertahanan pos depan dan membangun area baru dengan analisa yang akurat.

Penelitian ini juga akan menjadi syarat untuk melakukan pembangunan, Pertarungan ataupun peningkatan sumber daya. Jadi usahakan untuk terus melakukan penelitian di setiap waktu.

#6 - Selesaikan Misi Harian dan Misi Lainnya

Diawal permainan, Usahakan untuk menyelesaikan Misi-misi yang sudah di siapkan oleh Game. Contohnya seperti menyelesaikan Misi harian. Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan banyak hadiah seperti percepatan waktu ataupun bahan baku.

#7 - Berburu dan Mengumpulkan Sumber Daya
Berburu dan mengumpulkan sumber daya

Setelah kamu memiliki banyak pasukan tempur, Gunakan pasukan tersebut untuk berburu monster atau mengumpulkan sumber daya. Cari Monster atau sumber daya yang kamu butuhkan, Setelah itu kirim pasukan untuk menyelesaikan perkerjaan tersebut.

Kamu akan diberi petunjuk sesuai dengan level yang kamu miliki. Jadi usahakan untuk berburu sesuai dengan level dan bawa pasukan sebanyak mungkin. Dengan begitu, Kegiatan kamu akan sangat dimudahkan dan tidak akan ada korban luka/jiwa dalam pertempuran yang dilakukan.

#8 - Petualangan
Mendapatkan Rune dan Monster Terbaik

Berpetualanglah dan buka lokasi baru untuk mendapatkan hadiah yang lebih menarik lagi. Di setiap lokasi akan ada banyak monster yang harus di kalahkan dan disana juga terdapat banyak Rune yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat Hero atau Monster-mu.

Berpetualang sama halnya dengan Farming Rune. Jadi usahakan untuk terus melakukan petualangan dan dapatkan Rune yang kamu inginkan. Selain dari petualangan, Kamu juga bisa mendapatkan Rune di Gua dengan cara Memanggil (Summon).

Di area berpetualang juga, Kamu bisa mendapatkan Monster tertentu. Jadi Menjelajahi area ini sangat penting untuk pemula karna terdapat rune, Monster dan juga cara termudah untuk Level-Up Hero/Monster.

#9 - Tingkatkan Level Hero/Monster (Sekutu)
Cara mudah Level Up Hero / Monster Brutal Age
Level Up dan pemasangan Rune di awal Permaianan

Tingkatkan Level Hero/Monster yang kamu miliki dengan menggunakan beberapa syarat seperti Tumbal dan XP. Di Altar kamu bisa meningkatkan Level Sekutu dengan menggunakan tumbal monster lainnya. Ketika kamu menggunakan Monster yang sama untuk Tumbal, Maka Level Skill dari Monster tersebut akan meningkat.

Meningkatkan Level Sekutu memiliki beberapa tahap yaitu penambahan XP, Bintang dan kemudian Awakening (pembangkitan) atau Evolusi sekutu.

Kemudian kamu juga bisa menambah statistik kekuatan sekutu dengan menggunakan Rune. Rune (Pola Perang) memiliki effek tersendiri. Jadi kamu bisa menggunakan Rune ini sesuai dengan Type Monster yang digunakan. Contohnya menggunakan Pola perang ATK untuk Sekutu dengan type Penyerang.

#10 - Memelihara Dragonkin
Dragonkin Brutal Age Tips

Setelah bermain beberapa waktu, Kamu akan mendapatkan sebuah Telur yang kemudian harus kamu rawat dengan baik. Dalam prosesnya, Telur ini harus di jaga dengan cara menyelesaikan Misi yang diberikan hingga telur itu menetas.

Telur yang sudah menetas akan menjadi sesosok Dinosaurus yang sangat ganas dan kuat. Kamu harus merawatnya dengan baik hingga mencapai Level tertinggi. Beri makan dan latih agar cepat naik level.

Nah itu adalah Tips & Trik Game Brutal Age Horde Invasion untuk pemula. Kamu bisa mengikuti panduan di atas sebagai petunjuk dan strategy dalam bermain game Brutal Age. Selain itu, Masih banyak hal yang harus kamu lakukan seperti bergabung dengan gerombolan atau melakukan teleportasi. Namun semua itu bisa dilakukan setelah level kamu cukup kuat.

Gameplay Brutal Age Horde Invasion :


Baca Juga : 

Post a Comment for "Tips & Trik Game Brutal Age Horde Invasion | Panduan Game Android"