Tips & Trik Game Farm City: Farming & City Building | Panduan Game Android

Neicytekno.net – Tips & Trik Game Farm City: Farming & City Building ini berisi Panduan Game untuk pemula dalam bertani. Beternak dan juga membangun Kota. Jadi Dalam artikel ini hanya membahas mengenai dasar dari panduan game Farm City beserta Tips dan Trik untuk pemula.

Game Farm City: Farming & City Building bukan hanya sekedar Game Bertani. Namun kita harus bisa memenej kinerja setiap aspek, Pola kerja agar mampu membangun Kota dan perkebunan/pertanian secara maksimal. Jadi Game ini sangat mengutamakan Strategy pengembagan dan Manajemen dalam setiap kegiatannya.

Ada beberapa Tips & Trik dalam permainan Farm City: Farming & City Building yang harus diketahui oleh para pemula. Salah satunya adalah membangun kota dan menyediakan setiap pesanan yang diminta oleh Klien.

Tips & Trik Game Farm City: Farming & City Building

#1 – Mengatur Tata Letak Kota dan Perkebunan

Tips & Trik Game Farm City: Farming & City Building

Dalam Game Farm City: Farming & City Building ada banyak bangunan yang perlu di susun dengan rapih. Disana Terdapat Rumah, Pabrik, Perkebunan, Kandang Ternak dan berbagai Fasilitas kota lainnya. Nah Kamu harus bisa menyusun tata letaknya dengan sangat baik, Hal itu di maksudkan untuk mempermudah dalam memanen dan mengolah setiap hasil dari Kota tersebut.

Kamu bisa mengatur ulang tata letak kota dengan menggunakan Fitur berbentuk “Arah Panah” di sebelah kiri bawah. Selain itu, Kamu juga bisa menekan bagian Bangunan yang akan di pindahkan atau di atur ulang.

#2 – Membangun Kota

Membangun Kota Farm City

Setelah Mengatur Tata Letak Kota. Kamu bisa membangun kota dengan menambahkan Rumah, Fasilitas kota, Lahan bertani, Pabrik ataupun Kandang Ternak. Di setiap Level-nya akan terbuka bangunan baru yang bisa di beli. Namun perlu di ingat bahwa ketika kamu membangun Rumah, Maka Fasilitas Kota harus di utamakan. Jadi Untuk membangun Rumah, Kamu memerlukan Fasilitas Kota yang cukup.

Fasilitas Kota akan memberikan Ruang untuk Masyarakat membangun Rumah. Jadi setiap Fasilitas Kota yang di bangun akan memberikan tambahan “Penghuni” di Kota-mu. Perbanyak Fasilitas Kota-mu untuk mendapatkan banyak Rumah dan Masyarakat yang menetap di kota-mu.

#3 – Tanam dan Olah Produk Sesuai Pesanan

Cek Pesanan di bagian sebelah kanan bawah. Disana ada banyak warga yang memesan hasil panen dan produk yang dibuat di pabrik seperti kue, keju dan lainnya. Usahakan untuk menanam setiap bahan yang diperlukan untuk pabrik seperti gandum untuk kue atau yang lainnya. Selain itu, Utamakan juga produk yang di pesan oleh warga.

Semua ini dilakukan untuk menghemat kapasitas Gudang penyimpanan. Jadi, Ketika kamu mengolah terlalu banyak produk maka Gudangnya akan penuh tanpa ada yang terjual. Oleh sebab itu, Utamakan Produk yang di pesan.

#4 – Upgrade Gudang

Upgrade Gudang Penyimpanan Farm City

Upgrade Gudang Penyimpanan adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Kamu bisa menyimpan banyak bahan bangunan, Hasil panen ataupun produk pabrik disana. Dengan kapasitas yang sangat luas, Maka kamu bisa menyimpan persediaan untuk pesanan di masa yang akan datang.

Gudang Penyimpanan akan sangat penting untuk kelanjutan Kota-mu, Untuk itu persiapkan segala bahan bangunan serta material yang dibutuhkan lainnya.

#5 – Perluas Kota / Lahan

Perluas Kota di Farm City

Kamu bisa membeli Tanah untuk memperluas Kota dan Kebun-mu. Lahan tersebut bisa di beli setelah kamu menyelesaikan beberapa syarat seperti memiliki banyak warga dan bangunan. Jadi setiap Level yang kamu lalui memungkinkan kamu untuk memperluas setiap sudut kota-mu.

Perhatikan Gambar di atas, Lahan tersebut bisa kamu gunakan setelah warga yang berada di kota mencapai angka tertentu. Selain itu, Kamu bisa membelinya dengan harga yang lumayan murah.

#6 – Kirim Barang dan Dapatkan Material / Bahan

Cara mendapatkan Material Bangunan

Dengan menggunakan Harbor, Kamu bisa mengirim hasil panen dan pabrik dengan imbalan Material / Bahan untuk pembangunan. Jadi kamu cukup memasukan setiap pesanan ke dalam Harbor, Setelah itu tunggu kapal kembali dan ambil semua material yang di dapatkan.

Nah itu adalah panduan Tips & Trik Game Farm City: Farming & City Building untuk pemula. Kamu bisa mengikutinya atau menggunakan cara tersendiri dalam membangun kota. Setelah itu, akan ada banyak tips dan trik lainnya yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar

x