Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips & Trik Game One Piece Treasure Cruise | Panduan Game Android

Neicytekno.net - Tips & Trik Game One Piece Treasure Cruise atau Panduan Game One Piece Treasure Cruise untuk pemula ini dibuat sesuai pengalaman penulis. Jadi ada kemungkinan Tulisan ini akan berbeda dengan Para Player lainnya.

Game One Piece Treasure Cruise merupakan Game yang sangat baik dalam segi Animasi. Semua Animasi Karakter dalam penggunaan "Jurus" ataupun "Kekuatan" di tampilkan dengan sangat baik dan sempurna. Jadi Game One Piece Treasure Cruise ini sangat di Rekomendasikan untuk kalian yang menyukai Anime One Piece.

Panduan: Tips & Trik Game One Piece Treasure Cruise

#1 - Bertarung dan Berpetualang Di "Adventure"
Tips & Trik Game One Piece Treasure Cruise

Selesaikan Petualangan kamu di Mode Adventure. Disana ada Main Story, Event, dan Beberapa Mode lagi yang terbuka ketika kamu mencapai Level Tertentu. Nah dalam Perjalanan ini kamu akan mendapatkan banyak Hadiah serta menghadapi musuh yang sangat kuat. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan Karakter Baru di Setiap Stage atau Alur Ceritanya.

Untuk Main Story, Cerita-nya akan sama percis seperti dalam Anime-nya. Jadi Musuh yang di hadapi juga akan sama seperti pada Anime-nya. Nah itu semua menjadi semakin menarik untuk di mainkan.

#2 - Selesaikan Misi Request
Menyelesaikan Request Misi

Ada banyak REQUEST yang harus di selesaikan. Request ini sama seperti Misi yang diberikan kepada Players. Setelah kamu menyelesaikan Request, Maka akan ada banyak hadiah yang bisa kamu ambil contohnya seperti Rainbow Gems dan yang lainnya.

Nah Untuk Itu, Selesaikan Request sesuai dengan Level yang kamu miliki. Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan banyak Hadiah yang sangat menarik.

#3 - Power Up Karakter
Power Up Karakter

Perkuat Karakter dengan melakukan Power Up. Kamu bisa melakukan Level Up Exp, Membuka Power", Spesial Level dan lainnya. Setiap Power Up memiliki Bahannya masing-masing. Jadi tidak semua Power Up menggunakan Item yang sama. Cara Mengetahuinya adalah dengan melihat "Gambar" di bagian kanan Pilihan Power Up.

Dengan melakukan Power Up, Karakter One Piece kamu akan semakin kuat dan memiliki Power yang baru (sangat kuat). Untuk itu, Power Up Karakter Favorite kamu yah.

#4 - Bentuk Crew Terkuat
Menyusun Crew Terbaik

Akan ada banyak Karakter yang bisa kamu gunakakan. Namun penulis sarankan untuk melakukan Power-Up karakter Favorite yang sangat Kuat (Memiliki Skill yang kuat) dan kemudian menjadikan semua karakter terkuat menjadi Crew untuk bertarung.

Pemilihan Karakter harus seimbang antara serangan dan pertahanan. Kamu harus menyiapkan Dokter, Penyerang, Karakter bertahan dan Penyerang jarak jauh. Namun semua itu bisa di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Jika kamu memiliki Crew Terbaik dengan Posisi Penyerang semuanya. Itu juga bisa digunakan, Asalkan Tingkat Power-nya sudah tinggi.

#5 - Rekrut Crew
Rekrut Crew

Di bagian TAVERN, Kamu bisa melakukan Pemanggilan Karakter baru dengan menggunakan Rainbow Gems. Selain itu kamu juga bisa menggunakan Medal. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Karakter yang sangat kuat. Persentase dalam mendapatkan karakter kuat-nya sangat tinggi. Semua itu terbukti, Karna Penulis mendapatkan Karakter kuat di awal permainan.

Cara Rekrut Crew Terkuat

Dengan Melakukan Rekrut Crew di Rare Recruit, Kamu bisa mendapatkan Banyak Karakter kuat. Jadi Ayoo Coba Sekarang !!.

Rekomendasi Karakter Game One Piece Treasure Cruise yang harus kamu miliki adalah Shanks. Setelah mencoba karakter Shanks, Penulis merasa bahwa Karakter ini akan menjadi karakter terkuat di Game  One Piece Treasure Cruise. Jadi Usahakan untuk mencari atau merekrut Karakter Shanks No.76.

Nah Jadi Itu merupakan Panduan: Tips & Trik Game One Piece Treasure Cruise Versi Penulis. Jika Panduan di atas kurang cocok, Maka kamu bisa bermain Game One Piece Treasure Cruise sesuka hati. Karna Penulis juga bermain seperti itu.

Baca Juga:

Post a Comment for "Tips & Trik Game One Piece Treasure Cruise | Panduan Game Android"