Crop Foto Bulat Online

Neicy Tekno – Cara crop foto bulat online tanpa aplikasi tambahan di Hp Android, PC ataupun Laptop menggunakan website gratis untuk memotong bagian foto menjadi lingkaran. Bagian foto yang dijadikan lingkaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ukurannya juga bisa diatur dengan mudah.

Saat ini ada banyak kebutuhan yang memerlukan foto berbentuk bulat, Contohnya seperti untuk keperluan desain grafis ataupun sosial media. Foto berbentuk bulat ini bisa dibuat dengan mudah menggunakan cara online tanpa aplikasi di HP Android ataupun PC/Laptop, Dalam prosesnya menggunakan website pemotong foto bulat gratis.

Crop Foto Bulat Online

Teknik Crop foto bulat online menjadi salah satu teknik editing foto online yang harus diketahui oleh semua pengguna internet, Karna foto bulat sangat penting untuk berbagai keperluan. Membuat foto bulat online bisa menggunakan website gratis yang bisa mengubah foto biasa menjadi berbentuk bulat.

Cara Crop Foto Bulat Online

  1. Buka Browser, Misalnya Google Chrome.
  2. Cari dan buka situ crop foto bulat online, atau gunakan link di bawah ini:
    https://bigimage.11zon.com/id/crop-circle-image/
  3. Setelah masuk ke halaman website-nya, Tekan tombol Pilih Gambar > Pilih foto yang akan dijadikan bulat dan kemudian tekan tombol Open.
  4. Atur ukuran lingkaran dan bagian foto yang akan dijadikan bulat, Perhatikan gambar di bawah ini:
    Crop Foto Bulat Online
    Sumber Foto: bigimage.11zon.com – crop-circle-image

  5. Setelah mengatur ukuran dan bagian foto yang akan dijadikan bentuk bulat, Tekan tombol Crop Gambar.
  6. Tekan tombol Unduh Image untuk menyimpan hasilnya.
  7. Selesai.

Pelajari dalam versi Video disini, Link tutorial versi video:

https://www.youtube.com/watch?v=CdmemZMhtNM

Cara crop foto bulat online menjadi salah satu teknik yang sangat penting untuk diketahui, Langkah-langkahnya juga sangat mudah untuk diikuti. Dengan menggunakan cara online, Maka prosesnya juga akan cepat karna semuanya dilakukan secara otomatis.

Mengubah foto biasa menjadi berbentuk bulat bisa menggunakan cara online tanpa aplikasi tambahan. Cara ini menggunakan website crop foto bulat online yang memiliki fitur lengkap untuk membuat foto menjadi lingkaran, Ukuran dan bagian foto yang menjadi bulat bisa diatur dengan mudah.

Pengaturannya sangat lengkap, Kamu bisa mengatur ukuran dari lingkarannya dan kemudian menentukan bagian mana yang akan diambil untuk dijadikan foto berbentuk bulat. Fitur-fitur tersebut sangat penting untuk mendapatakan hasil yang maksimal dari foto berbentuk bulat yang dibuat, Kamu bisa menggunakannya dengan mudah.

Jadi, Kamu bisa membuat foto berbentuk lingkaran dengan menggunakan cara crop foto bulat online dan gratis. Tutorial di atas bisa diikuti dengan mudah dan hasilnya akan sangat bagus untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan.

Ketahui juga:

Tinggalkan komentar

x