Crop Foto Sesuai Bentuk Online

Neicy Tekno – Cara crop foto sesuai bentuk online tanpa aplikasi di Hp Android, PC ataupun Laptop. Tutorial ini juga bisa digunakan di iPhone ataupun tablet, Karna dalam prosesnya menggunakan website online yang bisa digunakan melalui Browser.

Crop foto sesuai bentuk online bisa digunakan untuk memotong foto sesuai bentuk tubuh atau objek tertentu yang berada di foto. Dengan kata lain, Teknik ini akan menghapus semua background di foto sehingga hanya menyisakan bagian objek utama-nya saja.

Sebagai contoh, Kamu bisa memotong bagian tubuh atau objek tertentu secara otomatis dengan hasil yang sangat rapi. Dengan menggunakan cara crop foto sesuai bentuk online, Hasil dari memotong bagian foto-nya akan sangat rapi dan semua latar belakang foto akan terhapus.

Crop Foto Sesuai Bentuk Online Gratis

Crop Foto Sesuai Bentuk Online Gratis

Memotong bagian objek tertentu di foto bisa menggunakan teknik Crop foto sesuai bentuk online, Website yang digunakan gratis. Kamu bisa menggunakan situs gratis untuk crop objek di foto sesuai bentuknya, Semua prosesnya otomatis dan bisa di download dengan mudah.

Cara Crop Foto Sesuai Bentuk Online Tanpa Aplikasi

  1. Buka Browser (Contohnya: Google Chrome).
  2. Cari dan buka situs removebg, atau gunakan link di bawah ini:
    https://www.remove.bg/
  3. Setelah masuk ke halaman website-nya, Tekan tombol Upload Image > Pilih Foto > Open. Maka foto-nya akan secara otomatis di proses dan semua latar belakang-nya akan terhapus secara langsung.
  4. Setelah prosesnya selesai, tekan tombol Download.

Tutorial di atas bisa diikuti dengan mudah, Langkah-langkah yang sangat sederhana memberikan kemudahan untuk semua pengguna yang ingin memotong bagian objek di foto secara online dan otomatis.

Teknik ini bisa digunakan untuk merubah latar belakang foto dengan warna atau foto lainnya. Memasukan foto ke dalam foto bisa dilakukan dengan mudah, Kamu bisa menggunakan website di atas untuk melakukan semua pekerjaan tersebut secara otomatis dan gratis.

Cara crop foto sesuai bentuk online ini bisa digunakan untuk menghapus latar belakang foto dan menyimpan objek utama dalam foto tersebut. Objek utama pada foto akan tersimpan tanpa ada latar belakang-nya, Jadi proses crop foto sesuai bentuk online akan berhasil dengan hasil yang sangat sempurna dan rapi.

Jadi, Kamu bisa melakukan crop foto sesuai bentuk online tanpa menggunakan aplikasi tambahan di Hp Android ataupun PC/Laptop. Tutorial ini sangat penting untuk berbagai kebutuhan seperti mengganti latar belakang pas foto atau menyatukan 2 foto menjadi 1 agar terlihat rapi dan bagus.

Ketahui juga:

Tinggalkan komentar

x