Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips & Trik Game Infinity Kingdom | Panduan Game Android

Neicytekno.net - Panduan : Tips & Trik Game Infinity Kingdom ini di susun sesuai dengan pengalaman penulis dalam bermain Game tersebut. Dalam game Infinity Kingdom terdapat banyak hal yang harus di tingkatkan seperti bangunan dan Level Hero.

Game Infinity Kingdom merupakan Game yang sangat seru untuk di mainkan. Kita akan membangun Kerajaan yang kuat dan makmur. Selain itu, Ada banyak pertualangan yang bisa di mainkan. Pertarungan dengan Barbarian ataupun Robot canggih. Hero / Petarung yang kamu miliki harus di tingkatkan level-nya agar siap untuk bertarung.

Guide: Tips & Trik Game Infinity Kingdom 

#1 - Bangun Kerajaan Impianmu
Tips & Trik Game Infinity Kingdom

Di awal permainan kamu akan di minta untuk memilih salah satu kerajaan. Namun yang paling di Rekomendasikan adalah Kerajaan yang sangat subur dengan air yang berlimpah (Sistem akan merekomendasikan Kerajaan Tersebut). Jadi Pilih Saja itu, Atau kamu juga bisa memilih kerajaan yang lain sesuai dengan rencana kerajaan impianmu.

Cara Terbaik Meningkatkan Level Bangunan

Setelah memilih Kerajaan Impian, Tingkatkan Level Bangunan terlebih dahulu sebelum meningkatkan Level Kastel. Jadi Semua bangunan harus berada di Level MAX, Setelah itu barulah kamu tingkatkan Kastel untuk membuka Level Baru pada setiap bangunan yang ada.

#2 - Selesaikan Misi
Tips Menyelesaikan Misi

Ada Banyak Misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan berbagai Hadiah Menarik dari Game. Misi Pertumbuhan, Misi harian dan Misi Aliansi Bisa kamu selesaikan dengan sangat mudah. Misi yang dilakukan hanya sebatas meningkatkan, Membangun atau bertarung. Hadiah yang di dapatkan sangat beragam, Dari mulai sumber daya hingga Item Langka. Jadi selesaikan Misi sebaik mungkin.

Selain dari mendapatkan "Hadiah Misi", Kamu juga akan dimudahkan dalam membangun Kerajaan Impian. Semua Misi yang ada berkaitan erat dengan pembangunan serta peningkatan kekuatan Kerajaan. Jadi Semua Misi yang ada di buat untuk memudahkan perkembangan kerajaan.

#3 - Bergabung Dengan Aliansi
Bergabung dengan Aliansi Terbaik Infinity Kingdom

Bergabung dengan Aliansi merupakan langkah yang sangat penting untuk memperkuat dan mempercepat pembangunan kerajaan. Dengan adanya Aliansi, Kamu bisa membantu atau di bantu oleh Anggota Anliansi lainnya. Nah hal tersebut bisa memudahkan kamu dalam berbagai Kegiatan.

Selain dari itu, Kamu juga akan mendapatkan Misi serta Hadiah yang sangat menarik. Jadi Bergabunglah dengan Aliansi Terbaik untuk mendapatkan semua Manfaatnya.

#4 - Latih Pasukan Militer
Panduan Memperkuat Pasukan Militer

Latih Pasukan Militer sebanyak mungkin untuk memperkuat daya serang dan pertahanan. Usahakan di setiap waktu di lakukan pelatihan untuk setiap regu militer yang ada. Dengan begitu, Pasukan Militer Kerajaan akan semakin banyak dan kuat.

Pasukan Militer bisa digunakan untuk Bertarung ataupun mencari sumber daya yang di butuhkan kerajaan. Ketika dalam pertualangan, Kamu akan membutuhkan banyak Pasukan Militer untuk membantu Hero/Komandan Pasukan. Jadi Latih semua regu pasukan militer sebanyak mungkin.

#5 - Atur Formasi Pasukan
Rekomendasi Formasi Pasukan Infinity Kingdom

Perhatikan Setiap Elemen yang dimiliki Oleh Hero/Komandan Pasukan. Setiap Elemen memiliki kelemahan serta kekuatan tertentu ketika di hadapkan dengan Elemen yang lainnya. Contohnya seperti Elemen Api akan Kalah Oleh Air. Nah untuk itu, Gunakan Hero Terkuat dengan Elemen yang saling melengkapi.

Formasi Pasukan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Namun untuk pemain Pemula, Biasanya hanya memiliki Hero/Komandan yang terbatas. Jadi Gunakan Hero Terkuat di awal permaianan dan tingkatkan Level kekuatannya. Setelah Mendapatkan Hero dengan Elemen yang sesuai, Kamu bisa menambahkannya ke dalam Formasi.

#6 - Level-Up Hero/Komandan Pasukan (Immortal)
Level Up Immortal

Pasukan Abadi (Immortal) bisa di tingkatkan Level dan Skill khususnya. Peningkatan Level bisa menggunakan Exp. Selain itu, Kamu juga bisa menggunakan Item seperti Armor dan Senjata. Kemudian Pangkat dan Skill Komandan bisa di tingkatkan dengan menggunakan Item Khusus.

Setiap Item khusus yang digunakan untuk meningkatkan Immortal bisa di dapatkan dengan mudah, Yaitu menyelesaikan Misi dan Petualangan.

#7 - Jelajahi Dunia
Menjelajahi Dunia Infinity Kingdom

Jelajahi dan taklukan area di sekitar Kerajaan-mu. Ada banyak Monster yang bisa kamu lawan dan tentunya memiliki Item yang bisa di ambil jika berhasil memenangkan pertarungan. Selain dari Monster/musuh, Kamu juga bisa mencari Sumber Daya seperti Makanan dan Bahan bangunan.

Ketika melawan Monster/musuh netral, Usahakan untuk bertarung melawan musuh yang normal atau lebih lemah. Jadi jangan memaksakan untuk bertarung melawan Musuh yang level-nya lebih tinggi, Karna bisa membunuh pasukanmu.

#8 - Lakukan Perjalanan
Sumur waktu, Kontensi Relik dan Medan Tempur Ilusi

Selesaikan Perjalanan dari Mulai Sumur Waktu Hingga Medan Tempur Ilusi. Disana kamu akan mendapatkan banyak Hadiah yang sangat menarik. Namun perlu di ketahui, Bahwa Musuh yang di hadapi juga sangat kuat dan menakutkan.

Untuk menyelesaikan Perjalanan, Tingkatkan Hero terbaik mu hingga level tertinggi. Bukan hanya Hero Immortal, Namun semua pasukanmu harus berada di level yang tinggi. Untuk itu, Selesaikan Misi di setiap harinya dan tingkatkan Hero Immortal terlebih dahulu.

Di bagian perjalanan Sumur Waktu, Kamu bisa menyelesaikannya dengan Hero Immortal yang biasa saja. Namun di akhir pertempuran, Hero Immortal biasa tidak akan mampu melewatinya.

#9 - Akademi (Melakukan Riset)
Melakukan Riset di Akademi

Kamu bisa melakukan Penelitian terhadap semua unsur yang ada di kerajaan. Dari mulai Pernghasilan (Perekonomian/Penghasilan), Pasukan, Immortal dan Pertahanan. Dengan melakukan penelitian di Akademi, Maka semua unsur yang ada di kerajaan akan semakin meningkat dan memiliki level yang lebih tinggi lagi.

Lakukan Penelitian di setiap waktu, Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal. Semua itu adalah langkah penting untuk memperkuat dan memajukan Kerajaan-mu.

#10 - Perkuat Naga
Level Up Naga Infinity Kingdom

Kamu akan mendapatkan Naga setelah menyelesaikan Misi tertentu. Naga tersebut bisa digunakan untuk bertarung dan masuk ke barisan Formasi Pasukan Kerajaan. Jika Naga yang kamu miliki sangat kuat, Maka semua musuh bisa dengan mudah di kalahkan. Untuk itu, Tingkatkan Level Naga di kerajaan-mu.

#11 - Tingkatkan Pertahanan Benteng
Memperkuat Kerajaan Infinity Kingdom

Produksi Jebakan dan peralatan untuk pertahanan benteng. Disana kamu bisa membuat anak panah, Galtrop, gelindingan kayu dan jebakan paku. Nah Produksi Sebanyak mungkin hingga batasnya tercapai. 

Selain dari Panduan di atas, Kamu juga harus melakukan penanaman dan penambangan Sumber daya serta Gold. Nah Kemudian gunakan Perahu untuk berlayar dan dapatkan berbagai item dari setiap pulau yang di lalui.

Baca Juga :

Post a Comment for "Tips & Trik Game Infinity Kingdom | Panduan Game Android"