Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Bermain Game PUBG Mobile Untuk Pemula | Tips & Trik PUBG Mobile

Neicytekno.net - Panduan (Guide) PUBG Mobile ini sangat umum digunakan oleh para Players. Tips & Trik PUBG Mobile ini bisa kamu terapkan di setiap Permainan untuk mendapatkan Chicken Dinner. Dalam Guide PUBG Mobile terdapat Strategi dan trik dari mulai permaianan hingga mengalahkan semua musuh.

Dalam Bermaian Game Battle Royale, Tentunya kita membutuhkan Strategy yang sangat matang dan sempurna. Untuk itu, Kamu harus mempelajari Panduan dasar dari permaianan PUBG MOBILE ini. PUBG MOBILE merupakan versi Mobile dari Game PUBG. Namun kamu juga bisa memainkan PUBGM di PC dengan menggunakan Emulator.

GUIDE: Tips & Trik Game PUBG Mobile
Tips & Trik Game PUBG Mobile Untuk Pemula

#1 - Bertahan Hidup

Perlu diketahui bahwa Game PUBG Mobile merupakan game Battle Royale yang mengharuskan Players untuk bertahan hidup hingga Circle terakhir. Jadi Kamu tidak perlu bermain Bar-bar untuk memenangkan permainan. Cukup Bertahan Hidup hingga akhir permainan.

Strategy Rotasi yang aman akan menguntungkan Tim dalam memenangkan permainan. Jadi Pilih Jalur Rotasi yang aman saja untuk bisa bertahan hidup hingga menit-menit terakhir. INGAT !! Game  PUBG Mobile bukan sekedar membunuh Musuh, Namun Bertahan Hidup Hingga akhir.

#2 - Kuasai Area Dropzone

Dalam Game PUBG Mobile, Kamu harus memiliki Area Dropzone sendiri. Jadi pilihlah satu lokasi yang akan kamu kuasai di setiap permaianannya. Ketika kamu memiliki Area Drop Zone, Maka kamu akan di mudahkan dalam mencari senjata dan perlengkapan lainnya. Selain itu, Kamu akan mengenal lokasi-lokasi di area dropzone tersebut dan bisa membantu-mu dalam mengalahkan semua musuh yang datang ke area tersebut.

#3 - Looting

Setelah mendarat di area terpilih, Cari Senjata apapun yang bisa digunakan untuk bertahan di awal permainan. Semua itu dilakukan untuk meminimalisir kekalahan di awal permainan, Karna terkadang ada musuh yang mendarat di tempat yang sama.

Setelah beberapa waktu, Kamu bisa mencari senjata yang disukai dan membuang senjata yang kurang bagus untukmu. Dalam melakukan penjarahan, Kamu harus mengambil senjata beserta perlengkapannya (ada Scope, Mag dan lainnya). Selain itu, Perlengkapan seperti alat Medis, Armor dan BOM juga sangat penting untuk di siapkan.

#4 - Jangan Nafsu, Pilih Waktu yang Tepat Untuk Bertarung

Hal Penting dalam "Bertahan Hidup" adalah mengetahui kapan waktu yang tepat untuk bertarung. Perlu di ketahui bahwa setiap tembakan yang kamu lepaskan akan memberikan informasi letak keberadaan kepada musuh. Jadi usahakan untuk "Tidak Menambak" secara asal-asalan.

Sebelum Berperang, Kamu harus mengetahui letak keberadaan musuh. Jadi "INFORMASI" adalah kekuatan yang paling besar dalam permainan Battle Royale.

Jangan Nafsu untuk KILL musuh. Kamu harus memperhatikan setiap Informasi yang ada. Setelah Informasi terkumpul dengan baik, Maka musuh akan dengan mudah di kalahkan.

#5 - Perhatikan Zona (Peta)

Untuk Bertahan hingga akhir permainan, Kamu harus berada di Zona Aman hingga akhir. Di awal Permainan, Kamu bisa melakukan Rotasi lambat dengan melakukan pergerakan di luar zona aman. Namun setelah Circle mengecil (Sangat kecil) maka Damage yang di berikan Zona akan sangat Pedih. Untuk Itu, Perhatikan Pergerakan Zona untuk bisa bertahan hingga akhir.

Hindari Zona Merah karna bisa membunuhmu dengan sangat mudah. Kemudian untuk Rotasi lambat, Kamu bisa menggunakan perlengkapan Medis untuk menahan rasa sakit ketika berada di luar zona aman. Namun semua itu memerlukan keahlian yang sangat baik (tidak semua orang bisa melakukannya).

#6 - Gunakan Control Button yang Sesuai dengan Gaya Bermain

Setiap Orang memiliki Gaya Bermain yang berbeda-beda. Khusus-nya pada penempatan Tombol Tembak, Scope dan lainnya. Untuk itu, Sesuaikan Posisi Tombol dengan gaya bermain kamu. Penempatan tombol yang digunakan akan mempermudah dalam pergerakan serta pertarung nantinya.

#7 - Bekerjasama dengan Tim

Kamu bisa bermain sendiri layaknya seorang Gladiator. Namun bermain bersama teman adalah hal yang sangat menyenangkan. Ketika dalam TIM, Kamu bisa adu Strategy dengan TIM musuh. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih untuk bertarung di level berikutnya.

Sebenarnya kamu bisa menaikan Level "BAR-BAR" ketika bermain Solo-Squad. Namun untuk membentuk TIM yang sempurna, Kamu harus mampu bekerjasama dengan Rekan satu TIM.

Contoh kerjasama TIM adalah seperti membantu Teman yang Knock, Memberikan Informasi, Menyediakan Perlengkapan dan lainnya. 

#8 - Belajar dari Pro-Players

Usahakan untuk melihat Pemain PRO dalam bermaian Game PUBG Mobile. Contohnya seperti melihat Turnamen PUBG Mobile atau melihat Pro-Players yang sedang Live Streaming. Dengan Begitu, Wawasan kamu mengenai Permainan PUBG Mobile akan semakin meningkat.

Nah jadi itu merupakan Guide PUBG Mobile untuk Pemula. Dengan Panduan di atas, Semoga bisa membantu teman-teman yang baru bermain Game PUBG Mobile.

Baca Juga :

Post a Comment for "Cara Bermain Game PUBG Mobile Untuk Pemula | Tips & Trik PUBG Mobile"