Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips & Trik Game Rise of Kingdoms Untuk Pemula | Panduan Game Android

Neicytekno.net - Panduan: Tips & Trik Game Rise of Kingdoms ini dibuat sesuai dengan pengalaman penulis dalam bermain Game Rise of Kingdoms. Ada banyak hal yang harus di pahami untuk membangun Peradaban dengan maksimal. Jadi alangkah baiknya jika kamu merencanakan segala hal dari awal permainan.

Ada banyak Peradaban yang bisa di pilih. Jadi Peradaban apa yang harus di pilih?? nah hal tersebut adalah pertanyaan yang mendasar dan sangat penting untuk awal permainan. Jika kamu terlanjur bermain dan melakukan segala hal secara acak, Maka kamu bisa mengikuti panduan selanjutnya.

Panduan: Tips & Trik Game Rise of Kingdoms

#0 - Memilih Peradaban

Ada banyak Peradaban yang bisa kamu pilih. Namun untuk awal permainan (Players Baru), Alangkah baiknya jika kamu memilih peradaban yang memiliki kemampuan dalam pengembangan serta kekuatan yang cukup untuk bertahan di awal permainan.

Beberapa Peradaban yang di sarankan untuk awal permainan: 

  • Roma
    Peradaban Roma memiliki kemampuan dalam bertarung. Peningkatan kecepatan gerak pasukan, Kecepatan dalam pengumpulan makanan dan juga memiliki pertahanan yang kuat untuk unit infantary. Nah kamu bisa menggunakan Peradaban Roma dan bertarung secara terus menerus.
  • Jerman
    Peradaban Jerman akan sangat cocok untuk kamu yang aktif bermain game Rise of Kingdoms. Peradaban Jerman memiliki tingkat kecepatan yang sangat baik dalam melatih pasukan dan pemulihan Action Point dengan lebih cepat. Kamu bisa membunuh lebih banyak barbarian dan juga akan mudah dalam meningkatkan level Komandan.
  • Cina
    Peradaban Cina memiliki kemampuan pembangunan dan Pertahanan yang sangat baik. Cina lebih fokus ke Defense Pasukan dan juga memiliki pemulihan Action Point yang lumayan cepat. Peradaban Cina merupakan bagian dari peradaban papan atas, Jadi Peradaban ini sangat cocok digunakan dari awal permaianan hingga ke level atas.
  • Jepang
    Jepang memiliki jumlah kekuatan pasukan yang cukup besar. Jadi Peradaban ini sangat cocok untuk digunakan dalam pertempuran secara terus menerus. Selain itu, Peradaban ini memiliki Scout yang sangat cepat untuk menjelajahi dunia. Pengumpulan Resource peradaban Jepang juga lumayan cepat.

#1 - Tingkatkan Kota
Tips & Trik Game Rise of Kingdoms Untuk Pemula

Meningkatkan Kota (City Hall) merupakan hal yang harus di perhatikan. Namun sebelum kamu menaikan City Hall, Kamu harus meningkatkan bangunan yang lain hingga mencapai level maksimal. Setelah semua bangunan mencapai level Maksimal, Maka tingkatkan City Hall untuk membuka bangunan baru serta level bagunan baru.

Peningkatan City Hall sangat di sarankan untuk memperkuat setiap bangunan serta pasukan yang ada. dengan meningkatnya level bangunan, Maka Pertahan dan kekuatan pasukan juga akan terus meningkat.

#2 - Menyelesaikan Misi dan Tugas Harian
Tips Menyelesaikan Misi

Di setiap hari-nya akan ada banyak Misi yang harus di selesaikan. Misi Utama dan Misi harian harus di selesaikan dengan baik agar kamu mendapatkan banyak Hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang akan kamu dapatkan berupa sumber daya, Item Untuk mempercepat Produksi/Pembangunan, Gold, Gem, Key, Tiket, Magic Box dan Hadiah lainnya.

Nah ada banyak Hadiah yang bisa membantu kamu dalam mengembangkan Peradaban. Jadi selesaikan Misi-nya dan dapatkan semua Hadiahnya.

#3 - Bergabung Dengan Aliansi
Bergabung dengan Aliansi

Bergabung dengan Aliansi merupakan hal yang sangat penting. Dengan adanya aliansi, Kamu bisa membantu dan di bantu oleh sesama anggota dalam pembangunan ataupun pertempuran. Selain itu, Ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan beberapa misi atau dalam jangka waktu tertentu.

Dalam Aliansi, Kamu bisa melakukan WAR ataupun peningkatan Teknologi khusus Aliansi. Ketika Kota-mu di Serang, Maka Aliansi akan memberikan bantuan untuk mengganti kerugian Kota.

#4 - Kembangkan Peradaban Dengan Point VIP
Menaikan Level dan mendapatkan Koin Vip

VIP memberikan peningkatan pembangunan, Produksi, Pemulihan, Mempercepat dan Semua Hal yang berkaitan dengan pengembangan lainnya. Disana ada Hadiah Login serta Misi yang harus di selesaikan. Nah Login setiap hari dan selesaikan Misi untuk mendapatkan Koin VIP. Dengan begitu, Perkembangan Kota akan jauh lebih cepat.

#5 - Perkuat Pasukan
Perkuat Pasukan Tempur Rise Of Kingdom

Latih Pasukan Sebanyak mungkin untuk memperkuat pertahanan dan serangan tempur. Dengan banyaknya pasukan yang di miliki, Kamu bisa dengan mudah mengalahkan musuh netral ataupun player. Selain itu, Pasukan juga bisa digunakan untuk mengambil Sumber daya dari luar benteng. Jadi Semakin banyak pasukan, Maka akan semakin baik dalam proses perkembangan dan pertempuran.

Pasukan dan Pertahanan merupakan bagian terpenting dalam game Rise of Kingdom. Jadi Perhatikan pasukan-mu dengan baik dan tingkatkan pertahanan Kota.

#6 - Tingkatkan Level Komandan
Tips Level Up Komandan Rise Of Kingdom

Level Komandan pasukan bisa di tingkatkan dengan menggunakan EXP, Bintang, dan Patung. Di setiap level-nya kamu akan mendapatkan Point TALENT untuk memberikan peningkatan kemampuan pada Komandan. Kemudian Skill bisa di tingkatkan dengan menggunakan Patung Komandan yang sama. 

EXP Komandan bisa di tingkatkan dengan menggunakan Item Exp ataupun dengan bertarung. Nah setelah Level Exp mencapai batas tertentu, Maka kamu bisa meningkatkan Level Bintang Komandan. Peningkatan Level Komandan ini akan berpengaruh pada kekuatan serta kapasitas pasukan tempur.

#7 - Jelajahi Dunia (Mencari Sumber Daya dan Kalahkan Musuh)
Mengumpulkan Sumber Daya dan Kekuatan

Scout digunakan untuk mencari Lokasi baru yang terhalang oleh kabut. Kemudian setelah Bagian area-nya terbuka, Maka kamu bisa menjelajahinya untuk mencari sumber daya. Namun penulis sarankan untuk mencari sumber daya di dekat Kota saja. Karna banyak musuh yang bisa mencuri hasil jarahannya.

Kalahkan Barbarian untuk mendapatkan berbagai hadiah penting seperti sumber daya, Gem, Exp, Arrow of Resistence dan hadiah lainnya. Kemudian kamu juga bisa langsung mencari makanan, Kayu, Batu dan Gold.

Lawan Barbarian yang sesuai dengan Level kamu. Jadi jangan melawan Barbarian yang terlalu kuat. 

#8 - Riset Teknologi
Riset Teknologi Militer dan Ekonomi

Kamu bisa melakukan Riset Teknologi Militer dan Ekonomi. Dengan melakukan Riset, Kamu bisa memperkuat Pasukan dan Produksi. Selain itu, Kamu juga bisa membuka berbagai hal baru untuk membantu perkembangan Kota. Jadi lakukan riset setiap waktu untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

#9 - Lakukan Ekspedisi
Tips Menyelesaikan Kampanye Ekspedisi

Di bagian Kampanye, Ada beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan. Namun untuk pemain pemula, Disarankan untuk menyelesaikan Bagian Ekspedisi sesuai dengan Level yang di miliki. Jadi Tingkatkan Level Komandan dan Pasukan. Setelah itu kamu bisa dengan mudah melakukan ekspedisi.

Di setiap Ekspedisi yang dilakukan, Kamu akan mendapatkan banyak hadiah yang sangat menarik. Selain itu, Hadiah akan terus di berikan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. Nah untuk itu, Selesaikan Ekspedisi dan dapatkan semua hadiah menariknya.

Nah itu adalah Panduan Game Rise of Kingdoms untuk pemula. Peradaban yang kamu miliki bisa di ubah di pertengahan permainan dengan menggunakan Item tertentu. Jadi Gunakan panduan di atas untuk mengembangkan peradaban yang kamu pilih.

Baca Juga :

Post a Comment for "Tips & Trik Game Rise of Kingdoms Untuk Pemula | Panduan Game Android"