10 Panduan Game Glory of Kingdoms | Tips & Trik

Neicytekno.net – Panduan Game Glory of Kingdoms ini berisi Tips & Trik Gameplay dalam peningkatan serta pengembangan Kota/Kerajaan yang kamu miliki. Perlu di ketahui bahwa Game Glory of Kingdoms ini merupakan Game yang bertema Perang kerajaan/Kota.

Dalam Game Glory of Kingdoms, Kamu di haruskan untuk mengurus sebuah Kerajaan yang nantinya akan menjadi yang terkuat di dunia. Ada banyak hal yang harus kamu kembangkan seperti Ekonomi, Militer, Teknologi dan lainnya.

Tips & Trik: Panduan Game Glory of Kingdoms

#0 – Memilih Ras

Ada 3 Ras yang bisa Kamu pilih yaitu Orc, Elves dan Human. Setiap Ras Memiliki kelebihannya masing-masing dan yang paling menguntungkan di awal permainan adalah Ras Orcs. Ras Orcs Memiliki tingkat perkembangan yang sangat cepat dan tentunya bisa mempercepat pengembangan Kerajaan kamu.

Selain dari memiliki “Kecepatan” dalam Pembangunan, Ketika kamu memilih Ras Orc maka kamu akan mendapatkan Hadiah Gems yang lumayan banyak. Jadi penulis sarankan untuk menggunakan Ras Orc di awal Permainan. Apakah bisa mengganti Ras?? kamu bisa menggunakan Item Khusus (akan diberikan secara gratis) untuk mengganti Race.

#1 – Tingkatkan Kerajaan

Panduan Game Glory of Kingdoms

Meningkatkan Castle dan Seluruh bangunan di Kota sangatlah penting. Kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dari mulai Ekonomi, Kekuatan hingga teknologi yang sangat luar biasa. Namun ada Tehnik yang sangat di rekomendasikan dalam meningkatkan seluruh bangunan Kota yaitu.

  • Sebelum Meningkatkan Castle, Kamu harus Meningkatkan Semua bangunan yang ada hingga MAX terlebih dahulu.
  • Setelah semua bangunan berada di Level MAX, Maka langkah selanjutnya adalah meningkatkan Castle untuk membuka Level baru di setiap Bangunan yang ada.

#2 – Selesaikan Misi dan Tugas Harian

Tips menyelesaikan Misi Glory of Kingdoms

Akan ada banyak Misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan banyak hadiah di game Glory of Kingdoms. Misi yang diberikan sangatlah mudah untuk dilakukan, Kamu hanya perlu bermaian seperti biasa saja. Contohnya seperti menyerang monster, Mengumpulkan sumber daya, Melatih Militer dan lainnya. 

Hadiah yang di dapatkan seperti Sumber daya, Item Pemercepat Pembangunan dan lainnya. Hadiah-hadiah tersebut bisa kamu gunakan untuk membangun Kerajaan dan meningkatkan kekuatan Militer.

#3 – Bergabung Dengan Aliansi

Aliansi Glory of Kingdoms

Dalam game Glory of Kingdoms, Kamu memerlukan Aliansi untuk bertahan dan meningkatkan Kerajaan. Bergabung dengan aliansi merupakan langkah yang sangat baik untuk dilakukan, Kamu bisa membantu dan dibantu oleh anggota aliansi lainnya dalam berbagai hal.

Selain dari mendapatkan bantuan, Kamu juga akan memperoleh banyak Hadiah yang sangat menarik. Jadi di aliansi juga ada misi yang bisa kamu selesaikan. 

#4 – Selesaikan Misi Story Glory of Kingdoms

Story Glory of Kingdoms

Game Glory of Kingdoms memiliki Misi Story yang harus kamu selesaikan. Disana terdapat cerita yang sejalan dengan alur permainan Players. Jadi di setiap perkembangan yang dilakukan akan mendapatkan hadiah. Contohnya seperti meningkatkan Castle, Kamu akan mendapatkan hadiah dari Even Misi Story.

#5 – Latih Pasukan Militer Kerajaan

Pasukan Militer Glory of Kingdoms

Kamu harus memiliki banyak pasukan Militer. Untuk itu, Latih sebanyak mungkin pasukan untuk menaklukan dunia. Pasukan Militer bisa digunakan untuk melawan Monster, Mengumpulkan Sumber Daya dan Bertanding bersama Hero.

Pasukan Militer bisa di latih setiap waktu dan Kamu bisa meningkatkan Camp Pelatihan untuk mendapatkan hasil latihan yang lebih maksimal.

#6 – Level Up Hero

Tips Level Up Hero Glory of Kingdoms

Setiap Hero memiliki Skill dan kekuatan yang berbeda-beda. Namun semua Hero memiliki peranan penting di setiap pertarungan. Oleh sebab itu, Kamu harus meningkatkan Semua Level Hero beserta Skill-nya. Namun untuk awal Permainan, Tingkatkan Level Hero yang sering digunakan untuk mengalahkan musuh yang kuat (Hero Favorite).

Jadi kamu harus memiliki TIM Hero yang sangat kuat di Formasi. Dengan begitu, Kamu bisa mengalahkan musuh dengan cepat dan mudah.

#7 – Kumpulkan Sumber Daya dan Kalahkan Monster

Tips Farming Game Glory of Kingdoms

Kamu bisa mencari Sumber daya seperti Makanan, Kayu, batu dan emas di Luar Kerajaan. Selain itu, ada banyak Monster yang bisa di lawan seperti Troll, Behemoth dan Troll Fortress. Mengumpulkan Sumber daya dan mengalahkan Monster memerlukan Pasukan yang sangat banyak dan kuat. Jadi Usahakan untuk membawa pasukan dan hero yang kuat dalam menjelajahi dunia.

#8 – Level Up Monster Buas Kerajaan

Level Up Monster Glory of Kingdoms

Setelah melewati berbagai Cerita, Kamu akan mendapatkan Binatang Buas yang akan membantu-mu dalam pertarungan. Kamu bisa mendapatkan Binatang Buas (Peliharaan) setelah menyelesaikan Misi Story di Chapter tertentu.

Untuk meningkatkan Level Monster, Kamu membutuhkan EXP dan Item tertentu. Untuk mendapatkannya, Kamu bisa mengalahkan Monster di Luar kerajaan atau menyelesaikan Misi Event.

#9 – Battle

Tips Battle Glory of Kingdoms

Di bagian Battle, Ada 3 Pilihan yang bisa kamu gunakan yaitu Expedition, Arena dan Secret Space. Untuk Pemain Pemula, Selesaikan Battle Expedition sebelum ke bagian Arena dan Secret Space. Di bagian Expedition ini musuhnya sangat beragam dan akan sesuai dengan Level yang kamu miliki. Nah untuk awal permainan di rekomendasikan untuk menyelesaikan Battle Expedition.

Nah jadi itu adalah Panduan Game Glory of Kingdoms yang berisi Tips & Trik Glory of Kingdoms. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa memainkan game ini secara rutin.

Baca Juga : 

Tinggalkan komentar

x