Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips & Trik Game Mobile Legends: Bang Bang | Cara Bermain MLBB

Neicytekno.net - Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula mungkin sudah banyak di ketahui oleh para Players. Namun Terkadang ada banyak hal Dasar yang terlupakan seperti mempelajari Role Hero dan juga cara penggunaan Build-nya.

Game Mobile Legends (MLBB) merupakan Game yang sangat Populer. Game Moba, Strategy yang bisa dimainkan dengan 5v5. Game Multiplayers yang sangat Populer Sejak Tahun 2016 ini berhasil bertahan hingga saat ini. Untuk itu, Kamu harus mencoba memainkan Game Mobile Legends bersama Teman-teman untuk meraih kemenangan.

Tips & Trik: Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula
Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Tips & Trik Cara Bermain Game Mobile Legends ini dibuat sesuai arahan dari Beberapa Pro-Players. Jadi kamu bisa mempelajari semua Trik-nya disini. Untuk mengetahui lebih jelasnya, Kamu bisa melihat Pro-Players dalam Beramain Game Mobile Legends. Berikur Guide Mobile Legends (MLBB) :

#1 - Koneksi Internet Harus Stabil (Baik)

Bermain Game Mobile Legends harus menggunakan Koneksi Internet yang Memadai. Banyak Players yang kesulitan dalam bermain karna Leg atau Koneksi Internetnya terganggu. Jadi Koneksi Internet ini menjadi Hal pertama yang harus di siapkan.

Dari pengalaman Penulis dalam Bermain Game Mobile Legends, Koneksi Internet ini menjadi Hal yang sangat Penting. Alasannya adalah, Jikalau Internet-nya Disconnect selama beberapa detik saja bisa mengakibatkan Kalah Level dan Uang. Itu artinya, Kamu akan kalah dalam pertarungan.

Jadi, Siapkan Koneksi Internet yang Memadai untuk Kemenangan dalam Pertarungan.

#2 - Strategi Memilih Hero

Strategi Memilih Hero Di Mobile Legends

Ada Beberapa Point yang harus di Perhatikan dalam pemilihan atau penggunaan Hero di Game Mobile Legend. Berikut merupakan Tips & Trik Penggunaan Hero di Game Mobile Legend: 

Hero Mobile Legend Untuk Pemula

Untuk Kamu yang masih Pemula (Baru Pertama Bermain), Ada beberapa Rekomendasi Hero yang bisa digunakan. Yaitu:

- Marksman : Layla, Miya.
- Assassin : Saber
- Tank : Tigreal
- Fighter: Zilong
- Support: Angela, Nana
- Mage : Eudora, Vale, Harley. 

Nah Hero di atas bisa dengan mudah digunakan untuk Push Rank di awal Permainan. Kamu bisa memiliih Hero sesuai Role yang di kuasai.

Kuasai 1 Role Hero

Untuk kamu yang pertama kali bermain Game Mobile Legends di usahakan untuk menguasai 1 Role Hero. Contohnya, Jika kamu menyukai Gaya bermain Tank yang membuka Jalan untuk Hero lainnya. Maka Pelajari semua Hero dengan Role Tank saja. 

Kamu juga bisa Belajar untuk menguasai 1 Hero saja. Namun Resikonya adalah ketika bermain di Tingkat Epic ke atas. Karna di tingkat Epic - Mythical, kamu tidak bisa menggunakan Hero yang sama dengan musuh. Jadi jika Hero yang kamu kuasai digunakan oleh musuh, Maka kamu tidak bisa menggunakan Hero tersebut.

Pilih Counter Hero

Memilih Hero Counter adalah hal yang penting untuk meminimalisir dan mengantisipasi serangan lawan. Contohnya seperti Memilih Saber untuk mengatasi Hero Fanny atau memilih Cyclops untuk mengatasi Hero Harley dan Fanny. Jadi kamu bisa mengantisipasi Pergerakan Strategy lawan dalam pertarungan.

#3 - Build Hero

Build Item Hero Terbaik Mobile Legends

Hapalin semua Items Hero yang ada. Jikalau sulit untuk mengingat dan mempelajarinya, Setidaknya kamu mengetahui beberapa Items yang di perlukan untuk Hero yang di kuasai. Selain itu, Kamu bisa menggunakan Items Terbaik untuk Damage tertinggi sesuai dengan Hero yang digunakan. Jadi Memahami Items adalah hal yang sangat Penting.

Cek Build Items Hero Player Top-Global untuk mendapatkan Build Hero Terbaik. Untuk Kamu yang masih bingung dalam menentukan Build Items Hero, Maka Langkah terbaik adalah melihat Build Items Hero dari Para Player Top Global. 

Kemudian Pilih Spell yang sesuai dengan Hero yang digunakan. Menurut Beberapa Pro Players, Spell yang paling Efektif adalah Retribution, Aegis dan Flicker.

#4 - Bermain Bersama TIM

Bermain Bersama TIM bisa meningkatkan Rasio Kemenangan. Namun kamu perlu membangun Chemistry yang baik untuk mencapai Kemenangan di setiap Permainannya. Ada Beberapa Point Penting yang bisa meningkatkan Chemistry, Yaitu:

  • Sering Bermain (Mabar) bersama TIM untuk meningkatkan Kepercayaan serta Chemistry yang baik. Mabar gk harus selalu Menang, Kamu juga harus memberikan sedikit "Candaan" dalam TIM seperti nge-Troll, Ngeledikin Temen dan lainnya. Jadi Semua itu di butuhkan untuk memberikan Kekompakan dalam TIM (Kecuali Temen Lu terlalu BAPER).
  • Buat Dirimu Bisa di Percaya, Memberikan Sedikit Candaan itu boleh. Tapi kita juga harus memberikan "Kepercayaan" kepada Teman di Squad.
  • Memberikan Yang terbaik di dalam Game ataupun di Luar Game.
  • Tetap Percaya dan Dukung TIM kamu meskipun dalam Keadaan yang sangat Buruk.

#5 - Selalu Melihat Mini MAP

Tips & Trik Mini Map Mobile Legends

Apapun Hero yang Kamu Gunakan, Usahakan untuk selalu melihat Mini Map. Banyak Khasus kekalahan yang di sebabkan oleh Players "Buta Map" dan memberikan Kerugian kepada TIM. Jangan terlalu asik Farming karna biasanya selalu ada Hero lawan yang ngeganggu. Kemudian Ketika TIM bertarung, Bantu Mereka untuk mendapatkan Kemenangan. 

#6 - Jangan Nafsu

Ada banyak Players yang Nafsu untuk Kill Lawan. Perlu diketahui bahwa memiliki Sifat "Nafsu" itu sangat buruk karna bisa membahayakan diri sendiri dan juga TIM. Usahakan untuk selalu bermain dalam Ritme yang baik dan sesuai dengan arahan dari Leaders Game. 

Kamu harus mengetahui dan memahami kapan harus menyerang dan bertahan. Perlu di ketahui bahwa jumlah Kill yang di dapatkan tidak selalu menentukan kemenangan. 

#7 - Upgrade Emblem

Tips menggunakan Emblem Hero Mobile Legends

Upgrade Emblem sangat diperlukan untuk memperkuat Hero yang digunakan. Ada 9 Emblem yang bisa digunakan yaitu Physical, Magical, Tank, Jungle, Assassin, Mage, Fighter, Support dan Marksman. Kamu bisa menggunakan Salah satu dari Emblem tersebut (Sesuaikan dengan Hero yang digunakan).

Setiap Role Hero memiliki Emblem Khusus yang bisa digunakan, Seperti Role Tank menggunakan Emblem Tank atau Role Fighter menggunakan Emblem Fighter. Namun kamu juga bisa menggunakan Emblem yang berbeda dengan Role Hero yang digunakan seperti menggunakan Hero Marksman dengan Emblem Assassin.

#8 - Strategy Farming Mobile Legends

Farming dilakukan bukan hanya untuk mencari Gold dan Naikin Level. Namun kamu harus memahami bahwa siapapun yang memegang kendali Farming akan menjadi Hero yang Paling "Sakit". Jadi usahakan untuk menyiapkan satu Player di dalam TIM untuk Farming. Contohnya seperti Membiarkan Assassin/Marksman/Mage/Fighter mengambil semua area Farming.

Kamu juga bisa mencuri Monster di area Farming Musuh. Selain itu, Memakan Minion juga bisa mempercepat naik level. 

Kamu bisa bersembunyi di semak-semak dan kemudian memberikan kejutan ke musuh. Jadi usahakan untuk "Sabar" menunggu musuh di bagian semak-semak (Bersembunyi) dan kemudian kalahkan musuh yang sedang farming atau yang sedang lewat.

#9 - Gameplay Untuk Memahami Diri Sendiri (Sadar Diri)

Role Hero Mobile Legends

Ketika bermain Game Mobile Legends, Kamu tidak boleh Egois karna kemenangan hanya bisa dicapai jika TIM Kompak. Selalu perhatikan Mini Map untuk membantu Teman yang sedang Bertarung. Kemudian Sadar akan Role yang digunakan itu sangat penting. Contohnya jika kamu menggunakan Tank maka tugas kamu adalah membuka jalan untuk Players lainnya.

#10 - Belajar dari Pro-Players

Nah yang terakhir adalah melihat Pro-Players bermain untuk mendapatkan Pengalaman yang lebih. Contohnya seperti menonton Turnament Mobile Legends atau melihat Streaming Pro-Players. Kamu juga bisa melihat Build Item dan Komposisi Hero yang digunakan. Jadi Belajar dari ahli-nya adalah langkah yang sangat penting untuk dilakukan.

Gimana Tips dan Trik Bermain Mobile Legends di atas?? Kalau ada yang ingin di tambahkan, Silahkan Tuliskan di kolom komentar yah.

Baca Juga : 

Post a Comment for "Tips & Trik Game Mobile Legends: Bang Bang | Cara Bermain MLBB"

close